Santiago Berdebeu

Forum Alumnus SMA Negeri 2 Bandar Lampung
 
IndeksFAQPencarianPendaftaranLogin
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
Latest topics
Poll
Siapakah Guru Ter-Populer di Kampus SMANDA?
Pak Nainggolan
25%
 25% [ 26 ]
Bu Tarigan
21%
 21% [ 22 ]
Pak Herman
6%
 6% [ 6 ]
Bu Siti Nursiah
0%
 0% [ 0 ]
Pak Sholeh
2%
 2% [ 2 ]
Bu Maria
19%
 19% [ 20 ]
Bu Sihombing
11%
 11% [ 12 ]
Bu Usa
4%
 4% [ 4 ]
Bu Teti
9%
 9% [ 10 ]
Pak Sutan
4%
 4% [ 4 ]
Total Suara : 106
Top posters
Yudha Pradana
 
recca_super
 
Yuskas Bkn Afgan
 
Gilang as はかもり
 
eka mukti
 
rhmchn
 
joni_kurniawan
 
ragal_aSaKuRa
 
LuqmanHuda
 
mira_ayuningtyas
 
Statistics
Total 331 user terdaftar
User terdaftar terakhir adalah tradersfamily

Total 2615 kiriman artikel dari user in 213 subjects

Share | 
 

 Cerita Bersambung............

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Gilang as はかもり
moderator
moderator


Jumlah posting : 170
Join date : 09.11.08
Age : 25
Lokasi : Ngayogyakarta Hadiningrat

PostSubyek: Cerita Bersambung............   Tue Jan 06, 2009 10:35 am

Pada setuju gak kalo kita semua (alumni SMANDA) semua angkatan bikin satu cerita yang di sambung2 dari berbagai postingan anak2 yg laen...............


tema cerita bebas............ apa ditentuin...???

kalo masi gak ngerti, liat di grup CHEMENG UGM gw di FS (assailantgravekeeper@yahoo.com)
judul postingannya cerita bersambung........
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://gravekeepersassailant.blogspot.com/
biAn_
anak baru
anak baru


Jumlah posting : 38
Join date : 30.11.08
Age : 26
Lokasi : di lampunk2 ajjah

PostSubyek: Re: Cerita Bersambung............   Thu Jan 08, 2009 8:07 pm

Gilang as はかもり wrote:
Pada setuju gak kalo kita semua (alumni SMANDA) semua angkatan bikin satu cerita yang di sambung2 dari berbagai postingan anak2 yg laen...............


tema cerita bebas............ apa ditentuin...???

kalo masi gak ngerti, liat di grup CHEMENG UGM gw di FS (assailantgravekeeper@yahoo.com)
judul postingannya cerita bersambung........

bakal jalan gk neh thread??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rhmchn
smanda junior
smanda junior


Jumlah posting : 114
Join date : 03.11.08
Age : 27
Lokasi : jogja berhati nyaman (hueh) ^^b

PostSubyek: Re: Cerita Bersambung............   Fri Jan 09, 2009 2:39 pm

gimana mulainya????

sapa yg mau mulai?????
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.rahmalwaysmiles.wordpress.com
mira_ayuningtyas
anak baru
anak baru


Jumlah posting : 81
Join date : 29.11.08
Age : 27
Lokasi : bandung

PostSubyek: mari kita mulai   Fri Jan 09, 2009 10:23 pm

3

2


1


silakan dimulai,,hhe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://miraayuningtyas.wordpress.com
Yudha Pradana
moderator
moderator


Jumlah posting : 330
Join date : 19.10.08
Age : 28
Lokasi : Bandar Lampung, Bintaro Jakarta dan Tangerang

PostSubyek: Re: Cerita Bersambung............   Fri Jan 09, 2009 11:33 pm

Mungkin di bawah gw bih yang Post?

v

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/yudhapr
dolop
anak baru
anak baru


Jumlah posting : 27
Join date : 04.11.08
Age : 38
Lokasi : bandarlampung

PostSubyek: cerita bersambung.. mohon disambung.. bung..   Fri Jan 09, 2009 11:40 pm

kita mulai yok...

aih.. cewek tomboy itu lewat lagi..!!
Kayaknya dia anak baru juga deh. Soalnya, jalan sendirian di kantin waktu jam istirahat, kok nggak banget gitu.. Biasanya kan kalo 'anak lama' pastinya di kantin bergerombol, cekakak-cekikik, apalagi gadis.., pasti suara nggosipnya bisa menembus dekilnya dinding Lab Biologi kekuasaan Bu Usa itu..

Manapula cewek bagus macam dia.. nggak mungkin lah dibiarkan meranggas sendirian oleh cowok-cowok Smanda yang terkenal paling tak rela gadisnya jadi komoditi ekspor dan sampai dipacari begundal dari SMA laen...

Kelihatannya si tomboy yang rambutnya poni samping mirip Ayusitha itu dengan mulus mendarat di Kantin Tante.. Jadilah, sudut pandang dari gerobak Pak Min yang gambot ini masih sukses menerpa separuh wajahnya..

"Eh..,kalo dari belakang malah lebih mirip ama Angelina Jolie deh.. langsing nan sekal bodinya..," gumamku dalam hati yang langsung dilanjut dengan helaan nafas karena dada menyesak saat sepertinya si tomboy sempat menatapku menembus panci bakso yang mengeluarkan aroma sapi tumbuk berbumbu sedap itu.

= = = = disambung yah, makin gila makin asyik = = = =
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://adolf-ayatullah.blogspot.com
Yudha Pradana
moderator
moderator


Jumlah posting : 330
Join date : 19.10.08
Age : 28
Lokasi : Bandar Lampung, Bintaro Jakarta dan Tangerang

PostSubyek: Re: Cerita Bersambung............   Sat Jan 10, 2009 12:42 am

dolop wrote:
kita mulai yok...

aih.. cewek tomboy itu lewat lagi..!!
Kayaknya dia anak baru juga deh. Soalnya, jalan sendirian di kantin waktu jam istirahat, kok nggak banget gitu.. Biasanya kan kalo 'anak lama' pastinya di kantin bergerombol, cekakak-cekikik, apalagi gadis.., pasti suara nggosipnya bisa menembus dekilnya dinding Lab Biologi kekuasaan Bu Usa itu..

Manapula cewek bagus macam dia.. nggak mungkin lah dibiarkan meranggas sendirian oleh cowok-cowok Smanda yang terkenal paling tak rela gadisnya jadi komoditi ekspor dan sampai dipacari begundal dari SMA laen...

Kelihatannya si tomboy yang rambutnya poni samping mirip Ayusitha itu dengan mulus mendarat di Kantin Tante.. Jadilah, sudut pandang dari gerobak Pak Min yang gambot ini masih sukses menerpa separuh wajahnya..

"Eh..,kalo dari belakang malah lebih mirip ama Angelina Jolie deh.. langsing nan sekal bodinya..," gumamku dalam hati yang langsung dilanjut dengan helaan nafas karena dada menyesak saat sepertinya si tomboy sempat menatapku menembus panci bakso yang mengeluarkan aroma sapi tumbuk berbumbu sedap itu.

Si Tomboy itu akhirnya malu juga saling bertatapan dengan gw... Ih, sadar ah, kata Pak Nafis juga gak boleh saling tatap-tatapan dengan sesama bukan muhrim... Haram katanya, daripada dosa dan selera gw ilang (selera akan wanita) lebih baik gw mencari target yang lain...Wah, makin betah aja nih duduk di kantin, apalagi pemandangannya makin lama makin asyik... Smanda emang yahud, selaen sekolah pelat merah, kumpulan cewek-cewek terpilih emang banyak stoknya disini? Walaupun banyak yang rada aneh, suka teriak-teriak gak jelas kayak peliharaan yang lepas dari kandang, tapi tetep mereka itu masih sedap dipandang! Haha, kalo gak percaya lu liat siswi SMA laen, kalah jauh Man, apalagi yang SMA pinggiran, sumpah mukanya dempulan abisss... Sepertinya ritual di kantin ini emang belum selesai, masih belum menemukan target yang mantabh!!! dari kantin ujung yang jual bakso sampe kantin Pink, mata yang rabun ini mencari subjek aduhai buat mengisi kekosongan di otak. Wah sialan, mahadewinya belum turun juga, si Jolie tadi emang rada lumayan, tapi ilfill juga gara2 ngeliat bodynya yang overload untuk ukuran pria Asia, khususnya Indonesia yang bisa dibilang kerdil. Mungkin cewek yang tepat tuh layaknya Joana Alexandria, Hahaha namanya juga selera!

Kelamaan menjadi observer membuat lupa maka dan lupa minum, pengunjung kantin juga membludak!@# Asyik banget sih ngeliat tingkah cewek-cewek yang menel, centil, menor, bawel, ttomboy, kolot dan apalah... Gak sadar bangku di samping dah keisi (kayak WC aja diisi???)... Dan ternyata yang duduk di sebelah adalah bidadari... Alamak, sampe pengen ngiler ngeliat kecantikannya, gak bisa terbiaskan oleh kata-kata, dan sorry, Joana Alexandria lewat!!! Hah, dia ke kantin sendirian, pengen deh nanya siapa namanya, kayaknya dia anak baru dan emang pasti anak baru, karena gw tau para cewek-cewek veteran di Smanda. Kecantikkannya itu bikin gak tahan, sekali-kali diperlukan lirikan nakal untuk mengobservasi keindahan dan kecantikan anak baru itu... Huff, rada malu juga sih pas dia membalas lirikan gw...

Dia : Napa Mas liat2??? Situ naksir yah sama Gw???
Gw : Wah ke-GR-an lo, gw tadi cuma ngeliat ada laler di atas meja lo... Kan gak bagus makan sama laler??? Boleh kenalan gak???
Dia : Emang gw ngelarang yah???
Gw : [kesempatan bagus] okeh, nama gw Adolf, cukup panggil Dolop ajah, kalo dipanggil Hittler nti orang nanyain "kumisnya mana"?
Dia : Penting???? [Buset Mode:On] Sebut saja Mawar! [Sambil menjulurkan tangannya mengajak bersalaman]
Gw : [Kesempatan baik untuk menggenggam tangan malaikat cantik nih, momen langka seumur hidup] Yah, senang berkenalan dengan mawar [Kayak nama korban [pemerkosaan nih!]
Dia : Ih dodol banget sih lo, gw bukan ngajak salaman, maksud gw ambilin tuh botol kecap, bentar lagi makanan gw dateng semuanya...
Gw : Iya juragan! [terpaksa untuk bertindak sebagai kesatria ya gw ambilin tuh botol kecap, satria apaan disuruh ngambil botol kecap!!!]
makin lama seluruh tukang makanan di kantin bertubi-tubi mendatangi meja tuh cewek, kayaknya tuh cewek dah cakep, jutek, rakus pula... Sumpah gw ngeliat dia makan aja sampe udah kenyang duluan sebelum makan. Gw gak boong, dari kantin ujung ke ujung semuanya dipesen sama tuh cewek, mana makannya lahap pula!
Dia : Ngapa lo liat??? Pengen??? Mesen donk! jangan ngeliatin gw terus!
Gw : [Diam aja, artinya mengalah]
Makin lama makin penuh tuh meja, sampe bekas makan dia dah gak ketampungan lagi... Buset ni orang apa manusia karbitan sih, apa aja dimakan. Kayaknya hari ini makin gak masuk akal, dari tadi mau bunyi bel masuk aja gak bunyi-bunyi. Gw udah gak merhatiin tuh cewek rakus itu, namun sayangnya...

Prang, salah dua dari tumpukan piring korban dari cewek itu jatuh ke tanah... sialnya lagi jatuh dulu ke Paha gw. Alhasil celana seragam gw isinya bumbu somay, sambel bakwan dan saos sisa mie ayam! Pas gw cium celana gw koq aromanya aneh ya??? Mirip-mirip bau toilet smanda tempo doeloe??? Dan tanpa alasan yang jelas...

Dia : Sialan lo dah ngeganggu acara makan siang gw!!!

Ceprat!!!!!!

Muka gw disiram sama air putih!!!

sambil megap-megap gw mengelap wajah gw agar bisa bernafas...

"AdolF!!! Liat Jam!!! Udah jam berapa ini??? Udah bangun telat, ngompol lagi!!! malu sama umur, masa anak Smanda, udah kelas tiga masih telat terus kerjaannya tiap hari??? Buruan bangun!!! Bau Pesing!!!"

Wah, kayaknya mimpi buruk gw masih berlanjut nih...


Buat Brade Dolop, maaf yah... ada unsur pemaksaan dari Anda sih????

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/yudhapr
dolop
anak baru
anak baru


Jumlah posting : 27
Join date : 04.11.08
Age : 38
Lokasi : bandarlampung

PostSubyek: nyambung lagee...   Sat Jan 10, 2009 1:12 am

blurphh.. blurphh... blurphh...
emang dasar kurang ajar si Yudha...!!! lagi enak-enak mimpi lunch ama cewek cakep, kok malah dibangunin..
"Sompret loe..!! Gua masuknya ntar aja keluar maen pertama," semprot dolop sambil mengambil guling, melungker kayak kucing dan menarik selimut menutupi muka.
Haittsss... eh keingetan nih.. "Tapi ntar kalo ada razia mbolos dari Bu Ocha, loe sms gua yah... kalo nggak keburu.., bilang gua lagi bokser di WC.. ngarang kek gua lagi diare apa gmana..," trus merem lagi dengan sukses..

Yudha dan dolop memang penghuni kos di kawasan Lungsir. Sedikit jalan turun di sisi barat Smanda. Jadi, kalo mo sekolah kadang-kadang tinggal numpang loncat dinding kantin Pak Fauzi, Kantin Bawah nama bekennya.

Dan pagi itu tanda-tanda kesialan serta tragedi besar memang tampak terang-benderang sinyalnya..

"Woooii.., siapa yang nyumputin sepatu converse gua," lolong Yudha hingga menggetarkan dinding kos-kosan yang lebih mirip kamp konsentrasi Nazi gara baunya yang ampun-ampun itu.
"Emang sapa yang punya Converse..?" balas Gilank, penghuni kamar paling ujung sebelah kiri.. Anak keriting yang lumayan jago basket itu tiba-tiba keluar dengan bodi berbalut handuk dan wajah dilumas pasta putih.
"Weikkss, maskeran loe Lank. Ceileee kemajuan nih yeee..," tanya Yudha.
"He he he.. modal pepsoden aja bro.., katanya bisa bikin wajah jadi kinclong..," jawabnya
"Wakakakakakak... kinclong pala loe peyang.. gosong malah iya.. wakakakak.." Yudha tertawa dengan kejam menghina ketololan temen sekosnya itu.
Yudha melanjutkan mengaduk-aduk rak sepatu dan berteriak-teriak, "Mana sih converse gua..???"
"Emang loe punya converse..??"
"Justru itu gua cari.. Kalo ktemu kan berarti gua jadi punya dong," timpal Yudha tanpa rasa malu sedikitpun.
"Dasar gokilll.. Eh Yudh.. tumben loe bangun pagi-pagi banget..." tanya Gilank.
Dan dengan sukses Yudha tergagap... "Ehm.., pengen aja..," Yudha terdiam dan tiba-tiba dia melirik ke arah jemuran. Rupanya di sana sudah tergantung dengan sukses kolor ijo tanpa merek yang nangkring di jemuran seperti kelelawar...

Wuussss.., dengan suksesnya, Gilang ngakak.. "Waaa... loe mimpi basah yah..?? apa ngompol..?? ha ha ha.. tumben-tumbennya nyuci kolor.." Gilank dengan penuh kemenangan berteriak-teriak dengan keras..
"Yudha tukang ngompol.., Yudha tukang ngompol... Yudha tukang ngompol...!!!"
Satu demi satu kepala muncul dari kamar sembari menyungging senyum bahkan pingkal tertawa. Wakakakak.. muka Yudha jadi ijo...seijo kolornya yang dengan manis nangkring dan menebar kepesingan ke seantero kos-kosan

Tiba-tiba...!!!
"Anjrittttt.. sapa yang nuker selimut gua ama selimut bau pesing ini...??? Kurang ajar..!!! Pasti Yudha...!!! Dasar setan ngompol dia...!!!" maki dolop sembari menjinjing selimut bergambar spongebob dan besar-besar ada bordir tulisannya..,
"Ini celimutnya Yudha Imoetz.."
Dan Yudha dengan sukses mengambil langkah seribu menuju Smanda tercinta...

Sejurus kemudian, dia balik ke kos dan dengan secepat kilat menyambar kolor ijo untuk menghilangkan barang bukti.. nahas.. Gilang dengan sigap melakukan tackling keras yang membuat Yudha nungging tersungkur dan kolor ijo itu sukses nangkring di jidatnya Gilang..

Bayangkan aja sendiri.. Rambut keriting dengan 'ikat kepala ijo' yang nahasnya lagi, ada bordir tulisan.. "ini kolor imoets yudha imoetz.. jangan diremas isinya...!!!"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://adolf-ayatullah.blogspot.com
Yudha Pradana
moderator
moderator


Jumlah posting : 330
Join date : 19.10.08
Age : 28
Lokasi : Bandar Lampung, Bintaro Jakarta dan Tangerang

PostSubyek: Re: Cerita Bersambung............   Sat Jan 10, 2009 5:56 pm

Spoiler:
 

Hari ini yudha datang agak pagi, maklum mengejar setoran tugas akun yang bau menyan di kelas. Aroma disiplin sudah tercium saat penjaga pintu gerbang, trio satpam centil sama bu Tarigan udah stand by mencari-cari kesalahan. Tarigan yang lebih mirip klonengan Patung Ganesha dengan gaya rambut Michael Jackson sewaktu jadi negro dulu dah mulai jelalatan, dari ujung kaki sampe ujung rambut diobservasi, udah kayak praktek otopsi mayat aja, kalo perlu isi perut semua yang lewat gerbang diperiksa.

meluncur ke kelas gw dah ngeliat penghuni IPS II udah pada nangkring dengan buku besar di tangan kanan dan buku cetak akun di tangan kiri, beginilah contohnya jika malaikat pencatat perbuatan baik dan buruk adalah satu subjek; RIBET! Dalam hati gw terus menggumam, kurang asem tuh si Dolop, enak aja kalo ada razia suruh SMS dia, Hape dia kan udah almarhum??? Emang dasar tukang mengkhayal tuh anak! Udah itu si Patriot, si kepala suku menanyakan keberadaan teroris kelas, siapa lagi biang ribut kelas kalo bukan Dolop??? "Yudh, soulmate lo si Doloph kemanah, koq ekornya gak nongol??? Biasanya kan sebelum dateng ekornya duluan yang nongol[Sun Bo Kong kali punya ekor]??? Wah sialan nih kepala suku, masa gw dibilang soulmate barengan si Doloph??? Emang gak ada keturunan bangsa indonesia yang lebih ganteng lagi apa??? dan gw bukan Maho... Dengan santainya gw jawab : "Bukannya semaleman dia maen sama lo???"

"Wah kupret luh!" jawab Patriot yang kena balesan dari gw.

Gw mulai mencari subjek untuk mendapat contekan, namun semua orang tampak kebingungan, gak ada yang ngerti dengan tugas akun yang diberikan... Walhasil... Gw cuma duduk santai dan berharap akan diusir oleh guru akun yang baik hati itu : Ibu Siti! Panjang umur, belum aja bel masuk bunyi ibu itu udah duduk di meja guru, seluruh temen gw yang tukang contek buyar macem demonstran yang dipukulin tramtib...

"Yudh, kamu ngerjain lagi gak tugasnya???"

Wah kayaknya gw udah jadi blacklist nih. Kayaknya gak perlu alesan lagi, gw harus jujur, integrity is number one, yah integritas nomor satu di atas kepatuhan buat PR akun yang menjilemet. Karena gw selalu diajarkan untuk berkata jujur, gw bilang aja : "Wah Bu, seperti biasa, saya gak ngerjain..."

Tiba-tiba dari arah sembilan puluh derajat di sebelah kanan gw, Chica, sang siswi ter-aduhai di Smanda berkata : "Kenapa lagi sama tugas lo??? Bukunya dipake lap meja yah sama soulmate lo si Dolop???" Sontak seluruh kelas menertawakan pendapat Chica yang jujur banget... Chica emang selama ini menjadi tempat curhat gw dari kelakuan autis temen gw si Dolop itu. Emang gosipnya si Dolop itu sedikit menderita Autis, dan juga setengah amnesia. Kadang kalo lagi kumat amnesianya, barang-barang yang ada di kosan gw jadi malfungsioner. Pernah buku Laskar Pelangi gw yang baru dijadiin ganjel tempat tidur dia yang timpang. Baju seragam dia juga pernah dipake untuk mengepel lantai kamar kos, dan yang lebih parahnya... Daleman gw pernah dipake untuk ngelap sepatu dia, padahal udah dua hari tuh gak ganti...

"Ibu mau jawaban jujur apa bohong???" tanya gw, dan kelas terdiam menunggu jawaban gw.

Gak ada respon dari Bu Siti, artinya dia mengizinkan gw melanjutkan pembicaraan... "saya emang gak buat Bu, soalnya gak ngerti... Saya permisi dulu yah Bu, aturannya kan kalo gak ngerjain tugas diusir dari kelas??? Bye teman-teman, gw mau ngaso dulu yah di Kantin Emak???". Untung gw termasuk siswa berprestasi, dan Ibu Siti tahu, jadi gak masuk kelas juga dapet nilai Outrageous, maklum jura nasional bidang KIR... Buat temen yang lain jangan iri yah.

Selanjutnya cerita langsung meluncur ke TKP. Disana dah ada Dolop yang ingkar sama gw.

"Wey Loph, ngapain lo dah nangkring disini??? bUkannya lo bilang mau masuk pas istirahat pertama???" tanya gw menginterogasi Doloph.

"Sorry Cuy, gw lupa ngasih tau kalo HaPe gw dah tiga bulan rusak, jadi kalo ada razia lo temuin gw disini aja???" [Buset Mode:On]

"Yah, tiap lu cabut juga lu pasti ngomongnya kayak gitu, udah maklum lah gw..."

"Eh ngomong-ngomong lu ngapain kesini??? mau ngasih tau gw kalo ada razia yah???"

"Buseeet luh Loph, gw kesini mau ngaso, lagian lu baru aja ngomong kayak gitu
Spoiler:
 
ni dah ditanyain???"

"Eh," sambil menunjuk ke arah dua kaum hawa yang berpakaian PNS, mereka adalah Juragan Tarigan dan Juragan Yetti yang terkenal banget. "Lu Liat tuh dua PNS itu ngapain disini??? Kayaknya bukan guru sini deh??? ucap Doloph dengan sok Yakin.

"Bukan guru sini mata lo rabun, makanya jangan lupa minum jus wortel, itu Yetti dengan Tarigan datang kesini!!!"

Mendengar nama dua guru killer itu Doloph langsung ambil langkah seribu, dia langsung manjat tanpa tahu tujuan dua keller itu datang, padahal mereka cuma pengen ngambil retribusi pedagang.

"Eh Dolop, ngapa kao naek-naek pagerku, rusak lagi nanti kau buatnya![Ni logat batak apa Palembang ya???]!!!" Jerit emak memberi warning.

"Lupa Mak, si Inem pembantu kosan lupa aku kasih tau kalo cucianku masih di dalem kamar!"

"Wah alesan tuh Mak, dia takut ma Tarigan Ma Yetti, padahal dua guru itu cuma pengen narik uang salar!"

Lima menit Dua guru itu belum nyampe juga di kantin emak, tapi herannya Dolop masih nyangkut di pager. Contoh penyebrangan yang tak sempurna. Doloph juga masih mengamati kedatangan Yetti dan Tarigan, saat mereka makin mendekat Doloph akhirnya memaksakan untuk melompat...

dan sialnya :
Bukannya celananya yang nyangkut terlepas dari sangkutannya, tuh celana malah kedodoran sehingga kelihatan sempaknya. Gw perhatiin dengan mata gw yang rabun daleman itu koq ada rendanya, warna Pink pula. Untuk menghapus penasaran dan meminimalisir fitnah, akhirnya gw dengan mak mengecek TKP dimana dolop tersangkut.

Dengan lantang Emak membaca tulisan yang ada di Pink Property tersebut :
"Inem's Property. Do Not Use without permission!"

Gw sama Mak gak bisa komentar dan hanya bisa tertawa... Kasian Doloph...

Tarigan : Wah Rita, apaan itu yang nyangkut di tembok pagarmu???"
Rita (Mak) : Biasa lah Bu, kelakuan anak SMA!
Yetti : Lah kau Yudha ngapai pula kau disini???
Yudha : [Sambil ngeles] Biasa Bu, pengen cari inspirasi buat karya tulis tentang penyimpangan perilaku, macem gini nih [Menunjuk ke arah korban]

lalu Tarigan dengan Yetti berbisik-bisik :
Tarigan : Nyet, kita apain tuh anak???
Nyetti : Udah lepasin aja, paling juga pulang sekolah dia baru kelar dari tempat nyangkutnya itu!

Subjek pertama : Doloph, Mission Failed...

Hayo siapa ang bisa mekin gokil disini???

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/yudhapr
dolop
anak baru
anak baru


Jumlah posting : 27
Join date : 04.11.08
Age : 38
Lokasi : bandarlampung

PostSubyek: TS-nya mannnaaa..??   Thu Jan 22, 2009 9:28 pm

Bro TS..?? kok nggak posting sih...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://adolf-ayatullah.blogspot.com
Gilang as はかもり
moderator
moderator


Jumlah posting : 170
Join date : 09.11.08
Age : 25
Lokasi : Ngayogyakarta Hadiningrat

PostSubyek: tak pindah   Sun Feb 08, 2009 5:27 pm

ini ada tulisan pindahan...

dismanda da anak namanya RiKardus PalingDUngus Homaho Ngepet-ngepet dya tu suka banget ngepet duit temennya dan gurunya duitnya dipake buat maen becekan sama temennya terus dibawa kesemak-semak trus dia DIGEBUKIN SAMPE MEWEK TERMEHEK-MEHEK Tapi ternyata dia Ga-Kapok.akhirnya anak 2007 juga gatel tp karena obat-gatal habis SiKardus Digebukin Lagi sampe

gw lanjutin yah

dia pusing pusing dan akhirnya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://gravekeepersassailant.blogspot.com/
Sponsored content




PostSubyek: Re: Cerita Bersambung............   

Kembali Ke Atas Go down
 
Cerita Bersambung............
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Santiago Berdebeu :: FORUM ALUMNUS :: Forum Lintas Angkatan!-
Navigasi: