Santiago Berdebeu

Forum Alumnus SMA Negeri 2 Bandar Lampung
 
IndeksFAQPencarianPendaftaranLogin
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
Latest topics
Poll
Siapakah Guru Ter-Populer di Kampus SMANDA?
Pak Nainggolan
25%
 25% [ 26 ]
Bu Tarigan
21%
 21% [ 22 ]
Pak Herman
6%
 6% [ 6 ]
Bu Siti Nursiah
0%
 0% [ 0 ]
Pak Sholeh
2%
 2% [ 2 ]
Bu Maria
19%
 19% [ 20 ]
Bu Sihombing
11%
 11% [ 12 ]
Bu Usa
4%
 4% [ 4 ]
Bu Teti
9%
 9% [ 10 ]
Pak Sutan
4%
 4% [ 4 ]
Total Suara : 106
Top posters
Yudha Pradana
 
recca_super
 
Yuskas Bkn Afgan
 
Gilang as はかもり
 
eka mukti
 
rhmchn
 
joni_kurniawan
 
ragal_aSaKuRa
 
LuqmanHuda
 
mira_ayuningtyas
 
Statistics
Total 331 user terdaftar
User terdaftar terakhir adalah tradersfamily

Total 2615 kiriman artikel dari user in 213 subjects

Share | 
 

 Review Cerita Bersambung

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Gilang as はかもり
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 170
Join date : 09.11.08
Age : 25
Lokasi : Ngayogyakarta Hadiningrat

PostSubyek: Review Cerita Bersambung   Mon Jan 12, 2009 2:03 am

nah... udah pada baca kan cerbungnya....

diterusin yah...


oya, buat kritik, saran dan segala hal mengeneai cerita ini,
dimasukin sini aja yah.... biar gak ganggu kenyamanan orang2 yg lagi baca en ngepost cerita itu...


thanx sebelunya....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://gravekeepersassailant.blogspot.com/
Gilang as はかもり
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 170
Join date : 09.11.08
Age : 25
Lokasi : Ngayogyakarta Hadiningrat

PostSubyek: ngawur   Mon Jan 12, 2009 2:29 am

ceritanya ngawur aja yah...

pokonya nyeritain anak2 smanda gitu lah....

sesuka hati... disambung2ina aja


setuju............???
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://gravekeepersassailant.blogspot.com/
dolop
anak baru
anak baru
avatar

Jumlah posting : 27
Join date : 04.11.08
Age : 38
Lokasi : bandarlampung

PostSubyek: he he he..   Mon Jan 12, 2009 10:35 am

wakakak.. yg penting ketawa berbonus nostalgi.. wakakak.. salam buat semuanya..


dan minta maaf sebelumnya jika ada kesamaan nama, tokoh, tempat dan kejadian... itu dilakukan dengan sengaja.. jadi minta maaf juga.. wakakak..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://adolf-ayatullah.blogspot.com
Gilang as はかもり
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 170
Join date : 09.11.08
Age : 25
Lokasi : Ngayogyakarta Hadiningrat

PostSubyek: Ok   Mon Jan 12, 2009 6:22 pm

hohohoh,,....................

sebelum ane ngepost, ane mau minta maap dulu kalo nantinya ada yang kurang berkenan di hati para pembaca................

ini cuma ajang bercanda2 sambil nostalgia...................

siapa sih yang gak kangen masa SMA..???
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://gravekeepersassailant.blogspot.com/
Yudha Pradana
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 330
Join date : 19.10.08
Age : 28
Lokasi : Bandar Lampung, Bintaro Jakarta dan Tangerang

PostSubyek: Re: Review Cerita Bersambung   Tue Jan 13, 2009 5:36 pm

Mana yang buat thread cerbung koq gak ikutan post???
\
wah, muna nih cuma menang goarnya!

niat bikin ngelanjutin gak?

kalo gak mending diapus aja, nyapek-nyapekin nulis aja!

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/yudhapr
biAn_
anak baru
anak baru
avatar

Jumlah posting : 38
Join date : 30.11.08
Age : 27
Lokasi : di lampunk2 ajjah

PostSubyek: mending gini pli. . .   Tue Jan 13, 2009 11:01 pm

mending cerita na jgn panjang2. . .

kalo yg gw liat di forum nusa reborn. . .

tiap post cuma boleh 4 (empat) kata. . .

gk boleh kurang & gk lebih. . .

menurut gw tu lebih seru c. . .

gk capek mikir & nulis. . .

gw mulai dah. . .

dismanda da anak namanya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yudha Pradana
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 330
Join date : 19.10.08
Age : 28
Lokasi : Bandar Lampung, Bintaro Jakarta dan Tangerang

PostSubyek: Re: Review Cerita Bersambung   Wed Jan 14, 2009 12:47 am

RiKardus PalingDUngus Homaho Ngepet-ngepet

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/yudhapr
biAn_
anak baru
anak baru
avatar

Jumlah posting : 38
Join date : 30.11.08
Age : 27
Lokasi : di lampunk2 ajjah

PostSubyek: . . .   Thu Jan 15, 2009 7:45 pm

dismanda da anak namanya RiKardus PalingDUngus Homaho Ngepet-ngepet dya tu suka banget
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yuskas Bkn Afgan
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 178
Join date : 19.11.08
Age : 26
Lokasi : Nyaris Membusuk di Lampung ..

PostSubyek: terusan   Thu Jan 15, 2009 8:22 pm

dismanda da anak namanya RiKardus PalingDUngus Homaho Ngepet-ngepet dya tu suka banget ngepet duit temennya dan gurunya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://friendster.com/attabknafgan
icol
anak baru
anak baru
avatar

Jumlah posting : 61
Join date : 10.12.08
Age : 26
Lokasi : bandar lampung

PostSubyek: Re: Review Cerita Bersambung   Fri Jan 16, 2009 2:11 pm

dismanda da anak namanya RiKardus PalingDUngus Homaho Ngepet-ngepet dya tu suka banget ngepet duit temennya dan gurunya duitnya dipake buat maen
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/looci
Yuskas Bkn Afgan
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 178
Join date : 19.11.08
Age : 26
Lokasi : Nyaris Membusuk di Lampung ..

PostSubyek: ...   Mon Jan 19, 2009 10:41 am

dismanda da anak namanya RiKardus PalingDUngus Homaho Ngepet-ngepet dya tu suka banget ngepet duit temennya dan gurunya duitnya dipake buat maen becekan sama temennya terus
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://friendster.com/attabknafgan
icol
anak baru
anak baru
avatar

Jumlah posting : 61
Join date : 10.12.08
Age : 26
Lokasi : bandar lampung

PostSubyek: Re: Review Cerita Bersambung   Mon Jan 19, 2009 6:34 pm

dismanda da anak namanya RiKardus PalingDUngus Homaho Ngepet-ngepet dya tu suka banget ngepet duit temennya dan gurunya duitnya dipake buat maen becekan sama temennya terus dibawa kesemak-semak trus dia
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/looci
Yudha Pradana
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 330
Join date : 19.10.08
Age : 28
Lokasi : Bandar Lampung, Bintaro Jakarta dan Tangerang

PostSubyek: Re: Review Cerita Bersambung   Mon Jan 19, 2009 7:42 pm

dismanda da anak namanya RiKardus PalingDUngus Homaho Ngepet-ngepet dya tu suka banget ngepet duit temennya dan gurunya duitnya dipake buat maen becekan sama temennya terus dibawa kesemak-semak trus dia DIGEBUKIN SAMPE MEWEK TERMEHEK-MEHEK

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/yudhapr
Yuskas Bkn Afgan
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 178
Join date : 19.11.08
Age : 26
Lokasi : Nyaris Membusuk di Lampung ..

PostSubyek: ..   Tue Jan 20, 2009 3:44 pm

dismanda da anak namanya RiKardus PalingDUngus Homaho Ngepet-ngepet dya tu suka banget ngepet duit temennya dan gurunya duitnya dipake buat maen becekan sama temennya terus dibawa kesemak-semak trus dia DIGEBUKIN SAMPE MEWEK TERMEHEK-MEHEK . Tapi ternyata dia Ga Kapok

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://friendster.com/attabknafgan
Yudha Pradana
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 330
Join date : 19.10.08
Age : 28
Lokasi : Bandar Lampung, Bintaro Jakarta dan Tangerang

PostSubyek: Re: Review Cerita Bersambung   Tue Jan 27, 2009 7:37 pm

Sekarang rules berubah, jadi lima kata, gara2 yuskas melanggar!

Yuskas Bkn Afgan wrote:
dismanda da anak namanya RiKardus PalingDUngus Homaho Ngepet-ngepet dya tu suka banget ngepet duit temennya dan gurunya duitnya dipake buat maen becekan sama temennya terus dibawa kesemak-semak trus dia DIGEBUKIN SAMPE MEWEK TERMEHEK-MEHEK . Tapi ternyata dia Ga Kapok

akhirnya anak 2007 juga gatel

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/yudhapr
Yuskas Bkn Afgan
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 178
Join date : 19.11.08
Age : 26
Lokasi : Nyaris Membusuk di Lampung ..

PostSubyek: Re: Review Cerita Bersambung   Fri Jan 30, 2009 11:08 am

Yudha Pradana wrote:
Sekarang rules berubah, jadi lima kata, gara2 yuskas melanggar!

Yuskas Bkn Afgan wrote:
dismanda da anak namanya RiKardus PalingDUngus Homaho Ngepet-ngepet dya tu suka banget ngepet duit temennya dan gurunya duitnya dipake buat maen becekan sama temennya terus dibawa kesemak-semak trus dia DIGEBUKIN SAMPE MEWEK TERMEHEK-MEHEK . Tapi ternyata dia Ga Kapok

akhirnya anak 2007 juga gatel

Salah gw .. hha . harus ny tapi ternyata dia ga-kapok okeh lnjut ..

dismanda da anak namanya RiKardus PalingDUngus Homaho Ngepet-ngepet dya tu suka banget ngepet duit temennya dan gurunya duitnya dipake buat maen becekan sama temennya terus dibawa kesemak-semak trus dia DIGEBUKIN SAMPE MEWEK TERMEHEK-MEHEK Tapi ternyata dia Ga-Kapok.akhirnya anak 2007 juga gatel tp karena obat-gatal habis

_________________


Terakhir diubah oleh Yuskas Bkn Afgan tanggal Fri Jan 30, 2009 11:08 am, total 1 kali diubah (Reason for editing : mw tauu aja)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://friendster.com/attabknafgan
Yudha Pradana
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 330
Join date : 19.10.08
Age : 28
Lokasi : Bandar Lampung, Bintaro Jakarta dan Tangerang

PostSubyek: Re: Review Cerita Bersambung   Fri Jan 30, 2009 7:40 pm

Yuskas Bkn Afgan wrote:
Yudha Pradana wrote:
Sekarang rules berubah, jadi lima kata, gara2 yuskas melanggar!

Yuskas Bkn Afgan wrote:
dismanda da anak namanya RiKardus PalingDUngus Homaho Ngepet-ngepet dya tu suka banget ngepet duit temennya dan gurunya duitnya dipake buat maen becekan sama temennya terus dibawa kesemak-semak trus dia DIGEBUKIN SAMPE MEWEK TERMEHEK-MEHEK . Tapi ternyata dia Ga Kapok

akhirnya anak 2007 juga gatel

Salah gw .. hha . harus ny tapi ternyata dia ga-kapok okeh lnjut ..

dismanda da anak namanya RiKardus PalingDUngus Homaho Ngepet-ngepet dya tu suka banget ngepet duit temennya dan gurunya duitnya dipake buat maen becekan sama temennya terus dibawa kesemak-semak trus dia DIGEBUKIN SAMPE MEWEK TERMEHEK-MEHEK Tapi ternyata dia Ga-Kapok.akhirnya anak 2007 juga gatel tp karena obat-gatal habis

SiKardus Digebukin Lagi sampe

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/yudhapr
Gilang as はかもり
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 170
Join date : 09.11.08
Age : 25
Lokasi : Ngayogyakarta Hadiningrat

PostSubyek: Wooii,,,,,,,,,   Sun Feb 08, 2009 5:24 pm

[motong..............]

Woi..... ceritanya jangan di sini...........................

kan udah di bikinin.....................


iya deh gw gak bikin, wong gw baru aktib lagi.....................


udah2 pindahin ceritanya...........
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://gravekeepersassailant.blogspot.com/
Sponsored content




PostSubyek: Re: Review Cerita Bersambung   

Kembali Ke Atas Go down
 
Review Cerita Bersambung
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Santiago Berdebeu :: FORUM ALUMNUS :: Forum Lintas Angkatan!-
Navigasi: