Santiago Berdebeu

Forum Alumnus SMA Negeri 2 Bandar Lampung
 
IndeksFAQPencarianPendaftaranLogin
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
Latest topics
Poll
Siapakah Guru Ter-Populer di Kampus SMANDA?
Pak Nainggolan
25%
 25% [ 26 ]
Bu Tarigan
21%
 21% [ 22 ]
Pak Herman
6%
 6% [ 6 ]
Bu Siti Nursiah
0%
 0% [ 0 ]
Pak Sholeh
2%
 2% [ 2 ]
Bu Maria
19%
 19% [ 20 ]
Bu Sihombing
11%
 11% [ 12 ]
Bu Usa
4%
 4% [ 4 ]
Bu Teti
9%
 9% [ 10 ]
Pak Sutan
4%
 4% [ 4 ]
Total Suara : 106
Top posters
Yudha Pradana
 
recca_super
 
Yuskas Bkn Afgan
 
Gilang as はかもり
 
eka mukti
 
rhmchn
 
joni_kurniawan
 
ragal_aSaKuRa
 
LuqmanHuda
 
mira_ayuningtyas
 
Statistics
Total 331 user terdaftar
User terdaftar terakhir adalah tradersfamily

Total 2615 kiriman artikel dari user in 213 subjects

Share | 
 

 Gak punya ekskul or Suka ikutan kompetisi tapi gak punya ekskul, masuk sini...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
Yudha Pradana
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 330
Join date : 19.10.08
Age : 28
Lokasi : Bandar Lampung, Bintaro Jakarta dan Tangerang

PostSubyek: Gak punya ekskul or Suka ikutan kompetisi tapi gak punya ekskul, masuk sini...   Sun Oct 19, 2008 1:17 pm

Hey...

ada yang bilang kalo ekskul favorit adalah tidak ikut apa2...

share dunk apa yang kalian lakukan disini!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/yudhapr
LuqmanHuda
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 97
Join date : 13.10.08
Age : 29
Lokasi : surabaya "the hottest city"

PostSubyek: wah gw bgt neee!!!!   Tue Oct 21, 2008 9:13 am

seinget gw,,, gw gag ikut x-cool....
klas atu MPK,,, kls ua OSIS,,, kls iga maen2....

bngung lah... gag jlas....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
joni_kurniawan
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 113
Join date : 18.10.08
Age : 29
Lokasi : Bandar lampung

PostSubyek: Re: Gak punya ekskul or Suka ikutan kompetisi tapi gak punya ekskul, masuk sini...   Wed Oct 22, 2008 10:15 am

apa enaknya tuh g ikut apa2...
gak bosen yha cuma dateng sekolah bis tuh pulang...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://newmonia.blogspot.com/
recca_super
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 180
Join date : 11.10.08
Age : 29
Lokasi : DEpok City

PostSubyek: Re: Gak punya ekskul or Suka ikutan kompetisi tapi gak punya ekskul, masuk sini...   Fri Oct 24, 2008 2:32 pm

gW juga bisa dibilang G ikut Ekskul Apa-apa..

SmW yg Gw ikutin Passive..

G jelas Mw ngapain..But Rohis minimal lw Shola di Masjid.. Itu Udah Oke..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://recca-super.blogspot.com
Yudha Pradana
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 330
Join date : 19.10.08
Age : 28
Lokasi : Bandar Lampung, Bintaro Jakarta dan Tangerang

PostSubyek: Cuma Minat DOank!   Sat Oct 25, 2008 10:16 am

brarti gw gak salah,

orang minat ma ekskul karena minat aja,

bukan tekad atau kemauan???
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/yudhapr
LuqmanHuda
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 97
Join date : 13.10.08
Age : 29
Lokasi : surabaya "the hottest city"

PostSubyek: huuuyyy....   Tue Oct 28, 2008 12:14 am

Life is a choice!!! so choose what u want!!!


gw ja gag ikut xkul krn pngen organisasi,,,, mana sempat....
enk bs dpet duit,,, VCD,, tivi,,,, pnya pnghasilan tmbahan (dlu gw makelar tarub,, pnggung,, kursi,, dll).... itu untung na msuk osis dr segi dana.... hehehe

gag prcaya?? brguru ma gw.....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
recca_super
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 180
Join date : 11.10.08
Age : 29
Lokasi : DEpok City

PostSubyek: Re: Gak punya ekskul or Suka ikutan kompetisi tapi gak punya ekskul, masuk sini...   Tue Oct 28, 2008 12:54 pm


LuqmanHuda wrote:
Life is a choice!!! so choose what u want!!!


gw ja gag ikut xkul krn pngen organisasi,,,, mana sempat....
enk bs dpet duit,,, VCD,, tivi,,,, pnya pnghasilan tmbahan (dlu gw makelar tarub,, pnggung,, kursi,, dll).... itu untung na msuk osis dr segi dana.... hehehe

gag prcaya?? brguru ma gw.....

Ini Orang Koruptor...biasa korupsi uang osis..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://recca-super.blogspot.com
LuqmanHuda
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 97
Join date : 13.10.08
Age : 29
Lokasi : surabaya "the hottest city"

PostSubyek: gag bner noooohhh...   Tue Oct 28, 2008 2:47 pm

hoy om....
Lambe mu kancutan seng tah,,,?? sak enak'e nuduh...

jaman gw osis mang gt dlu...
klo dispen sring mnguntungkan.... d ksih duit jln,, smua barang2 d sekret dlu tuh hsil menang dooprize... dr tipi,, vcd gw,, kpas angin... ampe mbil xenia na mr. ali imron tu dpet door prize cuk!!!

gag tau skrg mseh ap gag...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yudha Pradana
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 330
Join date : 19.10.08
Age : 28
Lokasi : Bandar Lampung, Bintaro Jakarta dan Tangerang

PostSubyek: Please... Jangan bahas mr. Ali!!!   Tue Oct 28, 2008 5:28 pm

Orang itu udah dapet balesan dari apa yang dia lakukan...

as u know,

gara2 dia kelas gw yang jumlah siswanya ada 28 jadi 40 orang lagi!!!

dari mana coba tambahan anak2 itu???
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/yudhapr
LuqmanHuda
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 97
Join date : 13.10.08
Age : 29
Lokasi : surabaya "the hottest city"

PostSubyek: oooohhh mr ali y???   Tue Oct 28, 2008 5:48 pm

biarin ajah cuuuy.... yg dosa kn dy....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yudha Pradana
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 330
Join date : 19.10.08
Age : 28
Lokasi : Bandar Lampung, Bintaro Jakarta dan Tangerang

PostSubyek: pengalaman anda???   Tue Oct 28, 2008 9:21 pm

scara anda kan lama di bawah rezim mr. Ali,

gimana kesan anda tentang rezim dia???

apakah semakin rindang sekolah kita???

atau semakin banyak pejabat???

atau semakin becek lapangan bola-nya???
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/yudhapr
mr. ramadhani
anak baru
anak baru
avatar

Jumlah posting : 35
Join date : 28.10.08
Age : 28
Lokasi : Bandung

PostSubyek: ko mr. ali???   Tue Oct 28, 2008 10:35 pm

waduhh ada forum kayak gnian juga

okay,,gw si gak mau terlalu berlebihan tapi.
jujur yang emang gw rasa dibawah beliau kita hampir gak melakukan perubahan apaapa (segi fisik sekolah)
yasudahh lah klo yang selebihnya biar Allah yang membalassnya,,hahahah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yudha Pradana
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 330
Join date : 19.10.08
Age : 28
Lokasi : Bandar Lampung, Bintaro Jakarta dan Tangerang

PostSubyek: Duh.. jadi dosa deh gw???   Wed Oct 29, 2008 5:39 pm

Yang gw tau...

smanda itu emang elit...

banyak anak smanda sekolah di smanda...

banyak mobil pribadi dan pelat merah yang berseliweran masuk smanda...

wajar lah kalo ada yang berhasrat untuk mengikuti gaya hiup salah satu dari anggota keluarga besar smanda beserta alumninya???
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/yudhapr
eka mukti
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 117
Join date : 03.11.08
Age : 27
Lokasi : Bandung

PostSubyek: nggak ikut ekskul juga   Tue Nov 04, 2008 11:59 am

dari masuk ampe lulus, saya nggak pernah ikutan ekskul. pas awal2 si daftar macem2, tapi nggak pernah ada yang diikutin. huehehe..

yudha, kita kan satu perkumpulan..
BTW, walopun gk ikut ekskul apa2, saya bisa tetep dapet duit lo gara2 skul di Smanda.. hehehe..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://blognyamukti.wordpress.com/
byebye
anak baru
anak baru
avatar

Jumlah posting : 15
Join date : 04.11.08
Age : 32
Lokasi : Bandar Lampung-Jakarta

PostSubyek: Re: Gak punya ekskul or Suka ikutan kompetisi tapi gak punya ekskul, masuk sini...   Tue Nov 04, 2008 2:34 pm

setelah gw cabut dari Rohis, gw g ikutan ekskul apa2...
pengen ikut baseball tp males..
mahal bo!! saat itu tentunya hehehe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yudha Pradana
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 330
Join date : 19.10.08
Age : 28
Lokasi : Bandar Lampung, Bintaro Jakarta dan Tangerang

PostSubyek: Re: Gak punya ekskul or Suka ikutan kompetisi tapi gak punya ekskul, masuk sini...   Tue Nov 04, 2008 3:29 pm

eka mukti wrote:
yudha, kita kan satu perkumpulan..
BTW, walopun gk ikut ekskul apa2, saya bisa tetep dapet duit lo gara2 skul di Smanda.. hehehe..

Tapi duit gw lebih banyak dari lo Ka...

walaupun lo juara 1 di olim komp...

tapi gw masihpunya kantung income lain...

Karya Tulis (gw bukan anak KIR, tapi gw juara tingkat nasional)

Lawatan Budaya (Asyik jalan2 dapet temen, daet piagam, dapet duit juga)

Buat Bang Bayu...

Softball udah gak mahal lagi...

Pak Fauzi a.K.a "Emak Husband" telah bekerjasama dengan Bapak Andi Arief menyediakan peralatan SSBC...

Dulu gw pernah ikut SSBC versi anak2 kantin emak, semuanya cuma tinggal pinjem aja...

gak perlu beli...

tapi selesai lo pake gloves tangan dan kaki lo bakal memiliki aroma yang sama...

huekzzz...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/yudhapr
eka mukti
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 117
Join date : 03.11.08
Age : 27
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Nggak cuma olimp   Wed Nov 05, 2008 12:38 pm

Quote :
Tapi duit gw lebih banyak dari lo Ka...

walaupun lo juara 1 di olim komp...

tapi gw masihpunya kantung income lain...

Karya Tulis (gw bukan anak KIR, tapi gw juara tingkat nasional)

Lawatan Budaya (Asyik jalan2 dapet temen, daet piagam, dapet duit juga)
Bukan cuma olimp.. BTW, olimp juga dapet ongkos transportasi loh. Sekarang sih udah berwujud HP. Hehehe.. Yang paling berkesan tuh waktu bazaar 17 agustusan, tiba2 jadi penjual taneman dadakan. Yah, emang duitnya nggak sebanyak situ.Tapi pengalaman lucu aja kalo diinget2. Apalagi, beberapa guru nginget sebgai 'eka yang jualan bunga'. Hohoho..
Bukannya ikut ekskul tapi malah bisnis kecil2an.. Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://blognyamukti.wordpress.com/
LuqmanHuda
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 97
Join date : 13.10.08
Age : 29
Lokasi : surabaya "the hottest city"

PostSubyek: seinget gw ya....   Thu Nov 06, 2008 8:31 am

mmang gw tau ssah na pas jaman tu org mimpin...
smua keuangan msti sentral na k dy... wakasek tu gag tau apa2,,, bda ma skarang...
dana bwt kegiatan gag turun,,,, fsilitas nihil.... wc ttep aja rusak....
jd smua dana na itu d bw kmana????
tnya kn saja pd angin yg brhembus,,,, hehehe
bkti yg jlas mah ude psti "xenia" lah....
mskipun itu door prize dr bank lampung...
kn yg nabung d situ ank2 smanda jg...

kbar na skrg dy ude jd gru biasa,,, stelah "diRoLLing" ato mngkin dlm bahasa lbih gamblang na "dikeluarkan"..... mseh lum tobat,,, truz mlakukan hal yg sama d sma trsebut... hsil na... y jd gru biasa lg lah..........
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yudha Pradana
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 330
Join date : 19.10.08
Age : 28
Lokasi : Bandar Lampung, Bintaro Jakarta dan Tangerang

PostSubyek: 2 topik...   Thu Nov 06, 2008 4:56 pm

Buat Eka...

duit transport jangan diitung...
kalo diitung2 duit hadiahnya gak seberapa, tapi transportnya yang "wah" udah pernah naek BUS malam VIP?? fasilitas tambahannya yaitu : Gratis Yetti selama perjalanan pergi-pulang... Back 2 topic, gw pernah dapet duit transport yang dinilai dengan tiekt pesawat PP yang VIP dengan maskapai yang paling mahal...

sialnya JKT-LPG tu dket banget, jadi nilainya kecil...


buat bang Lukman...

sama aja Bang... tapi gw paling gak bisa nerima koruptor... gw kampus dididik keras biar gak jadi koruptor, punya integritas, dan jujur... resiko kalo gak jujur ya DO?

tapi "dia" yang kuliahnya di luar negeri yang tingkat korupsinya kecil malah berbuat hal yang tidak transparan terhadap keuangan sekolah???

biarlah... tuhan punya caa tuk membalas setiap perbuatan... jangan dibahas lagi, kalu tidak terbukti bisa jadi fitnah... KECUALI ANDA PUNYA BUKTI???

hehehe Exclamation Exclamation
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/yudhapr
yyogaa
anak baru
anak baru
avatar

Jumlah posting : 12
Join date : 04.11.08
Age : 21
Lokasi : uganda saja lah

PostSubyek: Re: Gak punya ekskul or Suka ikutan kompetisi tapi gak punya ekskul, masuk sini...   Wed Nov 12, 2008 7:54 pm

LuqmanHuda wrote:
hoy om....

jaman gw osis mang gt dlu...
klo dispen sring mnguntungkan.... d ksih duit jln,, smua barang2 d sekret dlu tuh hsil menang dooprize... dr tipi,, vcd gw,, kpas angin...

*smash the 'OSIS'!


Terakhir diubah oleh yyogaa tanggal Wed Nov 12, 2008 8:42 pm, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
yyogaa
anak baru
anak baru
avatar

Jumlah posting : 12
Join date : 04.11.08
Age : 21
Lokasi : uganda saja lah

PostSubyek: Re: Gak punya ekskul or Suka ikutan kompetisi tapi gak punya ekskul, masuk sini...   Wed Nov 12, 2008 8:02 pm

Yudha Pradana wrote:
Buat Eka...

buat bang Lukman...

sama aja Bang... tapi gw paling gak bisa nerima koruptor... gw kampus dididik keras biar gak jadi koruptor, punya integritas, dan jujur... resiko kalo gak jujur ya DO?

tapi "dia" yang kuliahnya di luar negeri yang tingkat korupsinya kecil malah berbuat hal yang tidak transparan terhadap keuangan sekolah???

biarlah... tuhan punya caa tuk membalas setiap perbuatan... jangan dibahas lagi, kalu tidak terbukti bisa jadi fitnah... KECUALI ANDA PUNYA BUKTI???

hehehe Exclamation Exclamation

hueheheheheh... gokil! bersemangat sekali kakak ini! bagus itu...
anak muda memang sudah selayaknya bersikap 'muda'..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
yyogaa
anak baru
anak baru
avatar

Jumlah posting : 12
Join date : 04.11.08
Age : 21
Lokasi : uganda saja lah

PostSubyek: Re: Gak punya ekskul or Suka ikutan kompetisi tapi gak punya ekskul, masuk sini...   Wed Nov 12, 2008 8:37 pm

Yudha Pradana wrote:
Buat Eka...

buat bang Lukman...

sama aja Bang... tapi gw paling gak bisa nerima koruptor... gw kampus dididik keras biar gak jadi koruptor, punya integritas, dan jujur... resiko kalo gak jujur ya DO?


sekadar menambahkan, kakak, konsekuensi dari korupsi adalah kakak juga akan mengalami degradasi moril, bukan hanya 'sekadar' di-drop-aut dari civitas academy anda..
apabila dibiarkan, berangsur-angsur anda akan mengalami sebuah kondisi dimana anda merasa sangat enjoy dan oh,yes. lalu anda akan melakukan monolog, seperti "f*ck yeah, this is my life!".

apresiasi tertinggi saya untuk pemuda seperti anda ini, masih memiliki idealisme dan bisa berkata "anti-korupsi"..

walaupun nantinya, ketika anda masuk ke dunia pekerjaan yang penuh dengan birokrasi kompleks, semua yang anda pelajari di masa perkuliahan seperti prinsip kejujuran, integritas dan bla, bla, bla,.. itu sangat mungkin hanya menjadi omong kosong belaka..

apalagi anda nantinya akan menjadi aparatur negara. mengemban amanat rakyat dan mengabdi kepada negara(*berat sekali pekerjaannya?). anda bertanggung jawab kepada rakyat, bukan pada atasan anda.

memang begitu dunia pekerjaan(*katanya), penuh konspirasi dan tipu muslihat..
sori nih coy, bukan maksut gua menggurui,.. hanya berbagi opini..

punten pissan upami urang gaduh salah.
No offense, keep on the right track!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
LuqmanHuda
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 97
Join date : 13.10.08
Age : 29
Lokasi : surabaya "the hottest city"

PostSubyek: hanya sekedar opini...   Thu Nov 20, 2008 11:10 am

ini hnya skedar opini... netral,, gag dr gw sndiri..


setinggi2 na pndidikan blum tntu setinggi moral na.
memang,, ketika qt d sma ato kul akan blajar ttg organisasi,, dan penerapan na...
ada yg garis keras dlm mngajarkan kejujuran dan integritas.....
tp dlm knyataan ny... knp msih aja yg d ajar kan itu lum bs d terapkan...
krn atasan na msh aja kyk dulu..
krn qt2 ini msih bkn siapa2...
mseh bkan pemegang kekuasaan...
dan skrg ini qt hnya bs ngikut aturan dr atas yg kdang gag msuk akal...

dunia ini pnuh pilihan.... mana wrna jlan hidup anda??
pilih putih tp gag bs ngaseh makan,,,
ato pilih hitam ???
ato abu2....

pendapat gw,,, gak usah ribut soal moral...
krn yg pling tahu moral anda adlh anda sendiri... dan Tuhan YME...
yg pling mudah,,, jaga sndiri moral anda...
sampai ketika anda sdah mnjadi "orang" dan pimpinan...
ubah lah dunia ini sesuai moral anda.....




berat klo udah yg kyk gini mah...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
yyogaa
anak baru
anak baru
avatar

Jumlah posting : 12
Join date : 04.11.08
Age : 21
Lokasi : uganda saja lah

PostSubyek: hanya sekedar opium..   Sat Nov 22, 2008 7:31 am

"if life is a choose, then I choose not to choose life"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
joni_kurniawan
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 113
Join date : 18.10.08
Age : 29
Lokasi : Bandar lampung

PostSubyek: Re: Gak punya ekskul or Suka ikutan kompetisi tapi gak punya ekskul, masuk sini...   Sat Nov 22, 2008 7:24 pm

yyogaa wrote:
"if life is a choose, then I choose not to choose life"


artinya????
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://newmonia.blogspot.com/
Sponsored content




PostSubyek: Re: Gak punya ekskul or Suka ikutan kompetisi tapi gak punya ekskul, masuk sini...   

Kembali Ke Atas Go down
 
Gak punya ekskul or Suka ikutan kompetisi tapi gak punya ekskul, masuk sini...
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Santiago Berdebeu :: SEKOLAH TERCINTA :: Ekstra Kurikuler-
Navigasi: