Santiago Berdebeu

Forum Alumnus SMA Negeri 2 Bandar Lampung
 
IndeksFAQPencarianPendaftaranLogin
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
Latest topics
Poll
Siapakah Guru Ter-Populer di Kampus SMANDA?
Pak Nainggolan
25%
 25% [ 26 ]
Bu Tarigan
21%
 21% [ 22 ]
Pak Herman
6%
 6% [ 6 ]
Bu Siti Nursiah
0%
 0% [ 0 ]
Pak Sholeh
2%
 2% [ 2 ]
Bu Maria
19%
 19% [ 20 ]
Bu Sihombing
11%
 11% [ 12 ]
Bu Usa
4%
 4% [ 4 ]
Bu Teti
9%
 9% [ 10 ]
Pak Sutan
4%
 4% [ 4 ]
Total Suara : 106
Top posters
Yudha Pradana
 
recca_super
 
Yuskas Bkn Afgan
 
Gilang as はかもり
 
eka mukti
 
rhmchn
 
joni_kurniawan
 
ragal_aSaKuRa
 
LuqmanHuda
 
mira_ayuningtyas
 
Statistics
Total 331 user terdaftar
User terdaftar terakhir adalah tradersfamily

Total 2615 kiriman artikel dari user in 213 subjects

Share | 
 

 sharing2 game terbaru!!!!!!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next
PengirimMessage
recca_super
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 180
Join date : 11.10.08
Age : 29
Lokasi : DEpok City

PostSubyek: Re: sharing2 game terbaru!!!!!!   Sat Nov 01, 2008 4:25 pm

Yudha_pr89 wrote:
Yaelah...

gw gak punya konsol yang Anda sebut Bang...

maklum orang kere...

gw sekarang dah tobat maen game...

takut gak tamat sekolah aja,

kecuali kalo lo mau ngasih gw satu ya gw welcome aja???

Wew..kuliah g sempet maen game?!?!Sesibuk apa lw kuliah..(Anak Kuliah apa lg tingkat 2 msh banyak kosongnya..)klo msh tingkat 2 aza sibuk apa lg waktu nyusun skripsi..

btw.. Lukman.. gw minta walkthrough devil may cry 4 dunk..

lg mw gw maenin nieh..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://recca-super.blogspot.com
Yudha Pradana
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 330
Join date : 19.10.08
Age : 28
Lokasi : Bandar Lampung, Bintaro Jakarta dan Tangerang

PostSubyek: Woy Bang...   Sat Nov 01, 2008 5:12 pm

Enak aja lu bilang gw nyantai???

Gw tuh kul di kampus yang tiap semesternya menggunakan sistem D.O. alias kul di STAn...

baru tahun ini gw keterima, alias baru smester 1
gw belum tau gimana keadaan STAN yang sebenernya dan gw belum tau apa gw bisa bertahan apa gak???

gw kul di STAN juga nyambi kerja,
buat belajar aja susah apalagi buat maen game???

lw mah enak bonyoknya banyak duit??

lha gw dari daftar sampe hidup sekarang aja pake biaya dan penghasilan sendiri...
belum saatnya gw nyantai2 maen game,
kalo gw dah lulus jangankan game PS3, pabriknya SONY PLAYSTATIOn aja langsung gw beli...

gw berada di forum ini emang karena suka dengan game, tapi gak maniak2 amat???

jadi keep touch di forum ini aja,,

sapa tau 3 tahun lagi gw masih bisa nyambung maen game...


okey bro???

gw berada di foum ini cuma untuk menjalin silaturahmi, kalo di posting gw suka keterlaluan... semuanya gak ada niat untuk menghina... just kidding aja...

jadi curhat nih gw disini???
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/yudhapr
ahmad_fajrin
anak baru
anak baru
avatar

Jumlah posting : 25
Join date : 12.10.08
Age : 28
Lokasi : indralaya, palembang, bandar lampung

PostSubyek: minta nama2 pemaen   Sat Nov 01, 2008 7:28 pm

ada yang gila FOOTBALL manager gak????

kalo ad bagi2 nama pemaen muda cepat haus gol jago marking dong
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
LuqmanHuda
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 97
Join date : 13.10.08
Age : 28
Lokasi : surabaya "the hottest city"

PostSubyek: devil may cry4???   Sat Nov 01, 2008 11:04 pm

bleh aja... mang lu ampe mana??? hutan yg mnyesatkan...??? itu mah gmpang bgt....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yudha Pradana
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 330
Join date : 19.10.08
Age : 28
Lokasi : Bandar Lampung, Bintaro Jakarta dan Tangerang

PostSubyek: pake search enjin aja???   Sun Nov 02, 2008 2:36 pm

kalo mau donlot official game guidenya pake serch enjin aja..

atau di situs donlot, tappi ati2 ma spyware..

kalo mau referens, di 4shared aja,

lumayan cepet dan gak aneh2...

coba aja cari disono...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/yudhapr
Gerry Bagus Karang
anak baru
anak baru
avatar

Jumlah posting : 34
Join date : 11.10.08
Age : 28
Lokasi : Bandar Lampung

PostSubyek: GAME online   Mon Nov 03, 2008 8:00 pm

sorry ni game cukup tua , bukan game terbaru ,
tapi menurut gw masih asik untuk dimaenin ,

kalo COUNTER STRIKE ada yang suka gak ?

gw lagi suka game ini skrg ,
kalo lagi stres maen CS ,
ngeLAN , online or offline pun jadi , hhe .

kalo yang laen gmn ni ? ada yg masih suka maen CS ?
kalo ada kita maen ONLINE aja ,
buat server CS1.6 khusus alumni smanda online ,

d CS kan ada chat nya ntu ,
sekalian bisa ngobrol sambil having fun ,

gimana ?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/garadesign
Yudha Pradana
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 330
Join date : 19.10.08
Age : 28
Lokasi : Bandar Lampung, Bintaro Jakarta dan Tangerang

PostSubyek: in your dream...   Mon Nov 03, 2008 9:37 pm

yang susah tuh ngumpulin orangnya Bang!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/yudhapr
Gerry Bagus Karang
anak baru
anak baru
avatar

Jumlah posting : 34
Join date : 11.10.08
Age : 28
Lokasi : Bandar Lampung

PostSubyek: iya emang susah . .   Mon Nov 03, 2008 10:01 pm

tapi gak bakal jalan kalo gak di mulai . .

eh gmn kalo gw buat topic baru game online ,
gw coba deh , hasil mah belakangan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/garadesign
Yudha Pradana
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 330
Join date : 19.10.08
Age : 28
Lokasi : Bandar Lampung, Bintaro Jakarta dan Tangerang

PostSubyek: Buat aja Bang...   Mon Nov 03, 2008 10:06 pm

kalo gw ngerti ya gw masuk tuh forum lw...

gw sukanya masuk forum daripada maen game
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/yudhapr
uchank_couzy
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 39
Join date : 16.10.08
Age : 29
Lokasi : Yogyakarta

PostSubyek: Re: sharing2 game terbaru!!!!!!   Tue Nov 04, 2008 1:44 am

Yudha_pr89 wrote:
coba aja di katz.cd

atau www.4shared.com

atau di www.ziddu.com

udah ada yang nyoba FATAL FRAME???


Gila tuh keren abis!!!

YUpz,, gua udah nyoba maenin nih game...

hasilnya gwa paranoid 3 hari,, emang setan ini game...

siang bolong juga gwa maenin jantung tetep kedat kedut,,
huyuh...

Ayo manmaenin Fatal Frame,, game horor The Best di jepang tahun berapa gua lupa tapi,, ehehehhe...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
eka mukti
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 117
Join date : 03.11.08
Age : 26
Lokasi : Bandung

PostSubyek: SPORE   Tue Nov 04, 2008 12:14 pm

ada yang maen SPORE???
hati2 ! adiktif!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://blognyamukti.wordpress.com/
LuqmanHuda
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 97
Join date : 13.10.08
Age : 28
Lokasi : surabaya "the hottest city"

PostSubyek: huhui   Tue Nov 04, 2008 2:08 pm

klo spore mah cm ampe 3 hr aja ude naklukin galaksi tu mkhluk gw....
hehehe maaph y,,, tnya k org yg slah.... hihihi
emg asik c maen na....

game horror untuk saat ini gw rasa lum ada yg ngalahin
SILENT HILL "HOMECOMING".......
kn dah gw bandingin ma fatal frame,,,, jauuuuhhh bgt cuy.....

ooowww iya.... GEARS OF WARS 2 dah kluar lhuuu....
untuk game PC,, yg br tu SPIDERMAN "WEB OF SHADOWS".....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
recca_super
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 180
Join date : 11.10.08
Age : 29
Lokasi : DEpok City

PostSubyek: Re: sharing2 game terbaru!!!!!!   Tue Nov 04, 2008 2:33 pm

Kayaknya semua game yg gw maenin gw bakal jadi kecanduan..

hehehe..23x
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://recca-super.blogspot.com
LuqmanHuda
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 97
Join date : 13.10.08
Age : 28
Lokasi : surabaya "the hottest city"

PostSubyek: bener bgt!!!   Thu Nov 06, 2008 7:48 am

klo ude kcanduan mah gawat.....
krjaan na cm d dpn komputer ato konsol... ehehe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Gilang as はかもり
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 170
Join date : 09.11.08
Age : 26
Lokasi : Ngayogyakarta Hadiningrat

PostSubyek: Re: sharing2 game terbaru!!!!!!   Sun Nov 09, 2008 2:11 pm

Ada yang punya C&C RED ALERT 3?

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://gravekeepersassailant.blogspot.com/
eka mukti
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 117
Join date : 03.11.08
Age : 26
Lokasi : Bandung

PostSubyek: emang si   Tue Nov 11, 2008 2:53 pm

Quote :
Kayaknya semua game yg gw maenin gw bakal jadi kecanduan..

hehehe..23x

iya si, emang bener.. hehehe... game yang cupu2 macem diner dash aja masih bisa bikin begadang
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://blognyamukti.wordpress.com/
recca_super
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 180
Join date : 11.10.08
Age : 29
Lokasi : DEpok City

PostSubyek: Re: sharing2 game terbaru!!!!!!   Tue Nov 11, 2008 3:07 pm

Gravekeeper's Assailant wrote:
Ada yang punya C&C RED ALERT 3?


Ini Gw Dapet Red Alert 3.. tp Repot.. Untuk Install supaya dapet Bonusnya Harus install Red ALert 1, 2, 3..

Ini Link Download Red Alert 3..

Command And Conquer Red Alert 3

Tp G langsung Download Harus Ikutin Guide nya dulu..

Repot..(Game Kelas Berat Sieh)

Met Sedot KK
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://recca-super.blogspot.com
Gilang as はかもり
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 170
Join date : 09.11.08
Age : 26
Lokasi : Ngayogyakarta Hadiningrat

PostSubyek: C&C RA3   Fri Nov 14, 2008 11:51 pm

Thanx yo

klao yg RA 2 udah punya


yg 1 blom


tp makaci yo....



Asle, ni game kelas berat cuy.....
skali bisa menin gak bakal bisa lepas..........
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://gravekeepersassailant.blogspot.com/
recca_super
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 180
Join date : 11.10.08
Age : 29
Lokasi : DEpok City

PostSubyek: Sorry....   Sat Nov 15, 2008 6:17 am

Maaf.. ini baru dapet link yg gampang download Red Alerd nya

Download From Rapidshare

http://rapidshare.com/files/159072325/rld-ra3.part64.rar
http://rapidshare.com/files/159072068/rld-ra3.part63.rar
http://rapidshare.com/files/159071938/rld-ra3.part62.rar
http://rapidshare.com/files/159071793/rld-ra3.part61.rar
http://rapidshare.com/files/159071533/rld-ra3.part60.rar
http://rapidshare.com/files/159071439/rld-ra3.part59.rar
http://rapidshare.com/files/159071352/rld-ra3.part58.rar
http://rapidshare.com/files/159071243/rld-ra3.part57.rar
http://rapidshare.com/files/159071127/rld-ra3.part56.rar
http://rapidshare.com/files/159071036/rld-ra3.part55.rar
http://rapidshare.com/files/159070951/rld-ra3.part54.rar
http://rapidshare.com/files/159070876/rld-ra3.part53.rar
http://rapidshare.com/files/159070775/rld-ra3.part52.rar
http://rapidshare.com/files/159070599/rld-ra3.part51.rar
http://rapidshare.com/files/159070288/rld-ra3.part50.rar
http://rapidshare.com/files/159070162/rld-ra3.part49.rar
http://rapidshare.com/files/159070050/rld-ra3.part48.rar
http://rapidshare.com/files/159069948/rld-ra3.part47.rar
http://rapidshare.com/files/159069855/rld-ra3.part46.rar
http://rapidshare.com/files/159069755/rld-ra3.part45.rar
http://rapidshare.com/files/159069529/rld-ra3.part44.rar
http://rapidshare.com/files/159069366/rld-ra3.part43.rar
http://rapidshare.com/files/159069149/rld-ra3.part42.rar
http://rapidshare.com/files/159069058/rld-ra3.part41.rar
http://rapidshare.com/files/159068947/rld-ra3.part40.rar
http://rapidshare.com/files/159068867/rld-ra3.part39.rar
http://rapidshare.com/files/159068793/rld-ra3.part38.rar
http://rapidshare.com/files/159068594/rld-ra3.part37.rar
http://rapidshare.com/files/159068500/rld-ra3.part36.rar
http://rapidshare.com/files/159068392/rld-ra3.part35.rar
http://rapidshare.com/files/159068275/rld-ra3.part34.rar
http://rapidshare.com/files/159068129/rld-ra3.part33.rar
http://rapidshare.com/files/159068017/rld-ra3.part32.rar
http://rapidshare.com/files/159067915/rld-ra3.part31.rar
http://rapidshare.com/files/159067817/rld-ra3.part30.rar
http://rapidshare.com/files/159067696/rld-ra3.part29.rar
http://rapidshare.com/files/159067609/rld-ra3.part28.rar
http://rapidshare.com/files/159067523/rld-ra3.part27.rar
http://rapidshare.com/files/159067418/rld-ra3.part26.rar
http://rapidshare.com/files/159067303/rld-ra3.part25.rar
http://rapidshare.com/files/159067153/rld-ra3.part24.rar
http://rapidshare.com/files/159067063/rld-ra3.part23.rar
http://rapidshare.com/files/159066971/rld-ra3.part22.rar
http://rapidshare.com/files/159066827/rld-ra3.part21.rar
http://rapidshare.com/files/159066732/rld-ra3.part20.rar
http://rapidshare.com/files/159066615/rld-ra3.part19.rar
http://rapidshare.com/files/159066496/rld-ra3.part18.rar
http://rapidshare.com/files/159066393/rld-ra3.part17.rar
http://rapidshare.com/files/159066146/rld-ra3.part16.rar
http://rapidshare.com/files/159066048/rld-ra3.part15.rar
http://rapidshare.com/files/159065775/rld-ra3.part14.rar
http://rapidshare.com/files/159065661/rld-ra3.part13.rar
http://rapidshare.com/files/159065569/rld-ra3.part12.rar
http://rapidshare.com/files/159065471/rld-ra3.part11.rar
http://rapidshare.com/files/159065394/rld-ra3.part10.rar
http://rapidshare.com/files/159064971/rld-ra3.part09.rar
http://rapidshare.com/files/159064763/rld-ra3.part08.rar
http://rapidshare.com/files/159064602/rld-ra3.part07.rar
http://rapidshare.com/files/159064456/rld-ra3.part06.rar
http://rapidshare.com/files/159064269/rld-ra3.part05.rar
http://rapidshare.com/files/159064050/rld-ra3.part04.rar
http://rapidshare.com/files/159063870/rld-ra3.part03.rar
http://rapidshare.com/files/159063712/rld-ra3.part02.rar
http://rapidshare.com/files/159063516/rld-ra3.part01.rar

Download From Megaupload

http://www.megaupload.com/?d=05S0WCFB
http://www.megaupload.com/?d=KP7V0ACT
http://www.megaupload.com/?d=LSWCX3D1
http://www.megaupload.com/?d=S5VOGI4C
http://www.megaupload.com/?d=2HX4R7FN
http://www.megaupload.com/?d=L9P6C7UA
http://www.megaupload.com/?d=5RIPVPE9
http://www.megaupload.com/?d=UXJJM8DU
http://www.megaupload.com/?d=H2SOZDB5
http://www.megaupload.com/?d=VPIG59BI
http://www.megaupload.com/?d=RL3ROTR7
http://www.megaupload.com/?d=KMPB5RI8
http://www.megaupload.com/?d=SJ9VSEEP
http://www.megaupload.com/?d=DQQ3BS46
http://www.megaupload.com/?d=435U6KHV
http://www.megaupload.com/?d=TJKJPMDK
http://www.megaupload.com/?d=UY61LH4A
http://www.megaupload.com/?d=E5XJRTPG
http://www.megaupload.com/?d=6KDCBADX
http://www.megaupload.com/?d=CUHZP8AH
http://www.megaupload.com/?d=Z2M7MIY6
http://www.megaupload.com/?d=7H3RC1RI
http://www.megaupload.com/?d=04NZ10NS
http://www.megaupload.com/?d=OHH5VLQW
http://www.megaupload.com/?d=1W0GRF02
http://www.megaupload.com/?d=81UERB43
http://www.megaupload.com/?d=APNUXI1H
http://www.megaupload.com/?d=3W43YW38
http://www.megaupload.com/?d=7U1791JH
http://www.megaupload.com/?d=POT92URG
http://www.megaupload.com/?d=8IFJPAMH
http://www.megaupload.com/?d=8D0RLF7P
http://www.megaupload.com/?d=4Q858ASH
http://www.megaupload.com/?d=DIRKS4QR
http://www.megaupload.com/?d=HRM8GGDE
http://www.megaupload.com/?d=U1W78BQ9
http://www.megaupload.com/?d=O2CS3OUR
http://www.megaupload.com/?d=ZYU3XJT9
http://www.megaupload.com/?d=HKPX1L8L
http://www.megaupload.com/?d=KO4D2IKD
http://www.megaupload.com/?d=YSNM3TFL
http://www.megaupload.com/?d=CPHGIBXK
http://www.megaupload.com/?d=R437510G
http://www.megaupload.com/?d=AJQBKCE1
http://www.megaupload.com/?d=OK2G5V3I
http://www.megaupload.com/?d=04LH8FHS
http://www.megaupload.com/?d=OGJTTF3G
http://www.megaupload.com/?d=FLP61KJ2
http://www.megaupload.com/?d=X2KUP7D8
http://www.megaupload.com/?d=Y4KHSAUJ
http://www.megaupload.com/?d=RLC8NU2S
http://www.megaupload.com/?d=BGXSS98W
http://www.megaupload.com/?d=CZDNSLBL
http://www.megaupload.com/?d=FID46P96
http://www.megaupload.com/?d=3HTY9W6F
http://www.megaupload.com/?d=0WJNNICB
http://www.megaupload.com/?d=CXAWHKK7
http://www.megaupload.com/?d=3RO70Y4J
http://www.megaupload.com/?d=U6CQ37V0
http://www.megaupload.com/?d=2GY3811K
http://www.megaupload.com/?d=JPHSLERS
http://www.megaupload.com/?d=XMG7SD87
http://www.megaupload.com/?d=C2446UWK
http://www.megaupload.com/?d=RDIDYVW9

Pass:areg

Download Red Alert 3 Crack no-cd Fix

http://rapidshare.com/files/159364172/reloaded.rar
or
http://www.megaupload.com/?d=KIQTDVZ0

Wuih..Capek juga gw uploadnya..

Klo ada dead link ksh tw gw ya..

Met Sedot..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://recca-super.blogspot.com
Yudha Pradana
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 330
Join date : 19.10.08
Age : 28
Lokasi : Bandar Lampung, Bintaro Jakarta dan Tangerang

PostSubyek: Capek amat nyedot begitu BanyaK?   Sat Nov 15, 2008 2:00 pm

Yaelah...

banyak amat linknya???
mana Donlot di "Berbagi Gila" pula??

keburu almarhum Bang...

ada gak cara nyedot yang cepet??
apa pake petugas Sedot %$@$???

Hehehe...

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/yudhapr
recca_super
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 180
Join date : 11.10.08
Age : 29
Lokasi : DEpok City

PostSubyek: Re: sharing2 game terbaru!!!!!!   Sat Nov 15, 2008 3:20 pm

Ups....

Ketara g pernah upload file...brarti g pernah sharng file lewat internet nieh org..


klo mw upload tu ada maksimalnya..dan rapiedshare cuma kasih max 100mb.. dan game itu ampe 6,4GB gila kan tuh game..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://recca-super.blogspot.com
iSEng!
anak baru
anak baru
avatar

Jumlah posting : 20
Join date : 11.10.08
Age : 29
Lokasi : Oyama

PostSubyek: Re: sharing2 game terbaru!!!!!!   Sat Nov 15, 2008 8:37 pm

Yudha Pradana wrote:
Yaelah...

banyak amat linknya???
mana Donlot di "Berbagi Gila" pula??

keburu almarhum Bang...

ada gak cara nyedot yang cepet??
apa pake petugas Sedot %$@$???

Hehehe...

....., coba cari torrentnya gih. lu pasti tau torrent, lu kan pinter....^^

recca_super wrote:
Ups....

Ketara g pernah upload file...brarti g pernah sharng file lewat internet nieh org..


klo mw upload tu ada maksimalnya..dan rapiedshare cuma kasih max 100mb.. dan game itu ampe 6,4GB gila kan tuh game..

itu lu yg upload bar??? 0.0

gak mungkin deng yah.... :p
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
recca_super
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 180
Join date : 11.10.08
Age : 29
Lokasi : DEpok City

PostSubyek: G ada yg g mungkn   Sat Nov 15, 2008 9:48 pm

gw udah nyoba torrent marti tp tetep g bisa juga..

lagian pke torrent gw mw download aza susah..

apa lg mw upload..blajar gila gw..

ntar deh..gw pelajarin torrent ampe hatam..

btw..itu gw yg upload..makanya klo ada dead link harap lapor..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://recca-super.blogspot.com
iSEng!
anak baru
anak baru
avatar

Jumlah posting : 20
Join date : 11.10.08
Age : 29
Lokasi : Oyama

PostSubyek: Re: sharing2 game terbaru!!!!!!   Sun Nov 16, 2008 6:21 pm

recca_super wrote:

btw..itu gw yg upload..makanya klo ada dead link harap lapor..


gila sia, bnyk waktu kosong lu? mending make belajar bar... :p
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yudha Pradana
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 330
Join date : 19.10.08
Age : 28
Lokasi : Bandar Lampung, Bintaro Jakarta dan Tangerang

PostSubyek: Re: sharing2 game terbaru!!!!!!   Sun Nov 16, 2008 6:36 pm

iSEng! wrote:
recca_super wrote:

btw..itu gw yg upload..makanya klo ada dead link harap lapor..


gila sia, bnyk waktu kosong lu? mending make belajar bar... :p

Udah jangan peduliin...

dia mau buat fakultas sendiri di kampusnya...

Judul Fakultasnya :
Fakultas Teknik Bermain Game

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/yudhapr
Sponsored content




PostSubyek: Re: sharing2 game terbaru!!!!!!   

Kembali Ke Atas Go down
 
sharing2 game terbaru!!!!!!
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 3Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Santiago Berdebeu :: SHARING :: FORUM GAMES-
Navigasi: