Santiago Berdebeu

Forum Alumnus SMA Negeri 2 Bandar Lampung
 
IndeksFAQPencarianPendaftaranLogin
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
Latest topics
Poll
Siapakah Guru Ter-Populer di Kampus SMANDA?
Pak Nainggolan
25%
 25% [ 26 ]
Bu Tarigan
21%
 21% [ 22 ]
Pak Herman
6%
 6% [ 6 ]
Bu Siti Nursiah
0%
 0% [ 0 ]
Pak Sholeh
2%
 2% [ 2 ]
Bu Maria
19%
 19% [ 20 ]
Bu Sihombing
11%
 11% [ 12 ]
Bu Usa
4%
 4% [ 4 ]
Bu Teti
9%
 9% [ 10 ]
Pak Sutan
4%
 4% [ 4 ]
Total Suara : 106
Top posters
Yudha Pradana
 
recca_super
 
Yuskas Bkn Afgan
 
Gilang as はかもり
 
eka mukti
 
rhmchn
 
joni_kurniawan
 
ragal_aSaKuRa
 
LuqmanHuda
 
mira_ayuningtyas
 
Statistics
Total 331 user terdaftar
User terdaftar terakhir adalah tradersfamily

Total 2615 kiriman artikel dari user in 213 subjects

Share | 
 

 SMANDA kLeNIK!!!! SMANDA HOROR!!!! HIIIIII....

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next
PengirimMessage
ica_nci
anak baru
anak baru
avatar

Jumlah posting : 36
Join date : 04.11.08
Age : 26
Lokasi : jakarta

PostSubyek: stuju bgt   Tue Nov 04, 2008 1:55 pm

waaa...
sy stuju bgt sm kk..
yang nyeremin emang cuma bu yeti..
hantu2 di smanda juga kalah. hantu di smanda bisa diusir dengan doa2. nah, klo bu yeti??

saya sudah berdoa biar ga maju atw ditanya.. paling ga biar ga dicubit deh...
tetep aja kena...

waktu kls XI, pelajaran sejarah, hujan deres bgt...
dr kantor guru ke kls sy lumayan jauh,, pasti keujanan...
satu kelas udah hampir sujud syukur krn mungkin bu yeti ga bakal dtg...
tapi, penonton kecewa....
bu yeti dateng dengan semangat...
berpayungkan kardus bekas.....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yudha Pradana
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 330
Join date : 19.10.08
Age : 28
Lokasi : Bandar Lampung, Bintaro Jakarta dan Tangerang

PostSubyek: Re: SMANDA kLeNIK!!!! SMANDA HOROR!!!! HIIIIII....   Tue Nov 04, 2008 3:55 pm

harrywardana wrote:
gyahaahahahah!!!

(sebelumnya minta maaf.. gw menghilang beberapa waktu karena uts!!)

hmmm.. bener kata kausar..
yang paling menakutkan di smanda : derap langkah bu yetti.. Evil or Very Mad

gw mau share tentang Yetti...

kalo kalian menganggap Yetti adalah makhluk seram...

berarti gw salah satu yang kurang beruntung...

gw pernah ikut kegiatan Lawatan Budaya dengan dua orang teman sekelas gw dan didampingi oleh makhluk seram yang kalian sebut sebagai ibu Yetti... sialnya lagi temen gw itu semuanya cewek (termasuk Yetti ya!)

jadi pas duduk di Bus malam cepat tujuan Bandar Lampung-Bandung...

gw kebagian sialnya!!!

gw duduk di sebelah Ibu itu!!!

mana dia korupsi tempat duduk gw lagi... masa tempat duduk gw dia ganjel pake bantal yang buat gw tidur???

walhasil selama perjalanan Bandar Lampung-Bandung Pergi-Pulang gw duduk di sebelah dy!!!

sampe gw rela ngalah pindah ke tempat duduk yang paling belakang, dan itupun dimarahin sama kernetnya...

penderitaan gw juga tak berhenti sampai disitu.. gw disidang ma Yetti gara2 nanya uang transport yang hanya 100rb, padahal biaya bolak-balik 300rb...

belum lagi nilai gw terjun bebas dari angka 80 ke 65...

banyak cerita suka dan duka gw bersama dia... tapi kayaknya duka semua... tapi gara2 dia gw juga sempat niat masuk ilmu sejarah FIB UI....


tapi takdir gw berkata lain...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/yudhapr
ica_nci
anak baru
anak baru
avatar

Jumlah posting : 36
Join date : 04.11.08
Age : 26
Lokasi : jakarta

PostSubyek: Re: SMANDA kLeNIK!!!! SMANDA HOROR!!!! HIIIIII....   Wed Nov 05, 2008 1:10 pm

wah,,,
kayaknya bisa dijadiin judul film horor...

judulnya "bangku yetti"

wkwkwkwkwkwkwkwk
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
recca_super
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 180
Join date : 11.10.08
Age : 29
Lokasi : DEpok City

PostSubyek: Re: SMANDA kLeNIK!!!! SMANDA HOROR!!!! HIIIIII....   Wed Nov 05, 2008 1:35 pm

zaman gw dulu kan lagi musim-musimnya YU-GI-OH..

DImana ada bu yetti pasti kita orang pada ngomong ada "Permainan Kegelapan"..

Tidak ada yang dapat lolos dari bu yetti..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://recca-super.blogspot.com
ica_nci
anak baru
anak baru
avatar

Jumlah posting : 36
Join date : 04.11.08
Age : 26
Lokasi : jakarta

PostSubyek: Re: SMANDA kLeNIK!!!! SMANDA HOROR!!!! HIIIIII....   Wed Nov 05, 2008 1:40 pm

smoga ad org yg mnemukan doa2 manjur untuk menghindar dari bu yetti...

kasihan adk2 kls qt...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yudha Pradana
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 330
Join date : 19.10.08
Age : 28
Lokasi : Bandar Lampung, Bintaro Jakarta dan Tangerang

PostSubyek: Jangan dimusnahkan guru kita yang satu itu...   Wed Nov 05, 2008 5:43 pm

sebagai aset sekolah yang amat langka...

please jangan hilangkan ke-angkeran bu Yetti...

kalo gak ada dia sekolah kita gak angker lagi...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/yudhapr
ahmad_fajrin
anak baru
anak baru
avatar

Jumlah posting : 25
Join date : 12.10.08
Age : 28
Lokasi : indralaya, palembang, bandar lampung

PostSubyek: jangan mengejek   Wed Nov 05, 2008 11:08 pm

kawan2 ku yang baik ......

ada baiknya di forum ini kita gak ngomongin kejelekan guru2 kita dulu deh coz gimana2 juga mereka orang tua kita di sekolah....

okeh setuju gak.....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
LuqmanHuda
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 97
Join date : 13.10.08
Age : 29
Lokasi : surabaya "the hottest city"

PostSubyek: hahaha tumben.....   Thu Nov 06, 2008 8:06 am

wah tumben bgt ne omongan lu berbobot cuy,,,,, hehehe
biasa na kn omongan lu gag jauh2 dr seputaran pornoaksi,, pornografi,, dan artis2 na.. hehehe (lg nyari tmen ribut ne....)

tp yah gw dkung fjrin...
mskipun d pnuhi dg aura kgelapan dan nfsu mmbunuh yg memancar jlas..
bliau ttep guru gw,,,,,, mskipun ampe skrg gw gag tau sejarah...
tp seenggak na,,, sbagai guru sejarah,,,
bliau tlah mnambah ctatan sejarah kelam hidup gw,,,,,,
asiiikk kn....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ica_nci
anak baru
anak baru
avatar

Jumlah posting : 36
Join date : 04.11.08
Age : 26
Lokasi : jakarta

PostSubyek: Re: SMANDA kLeNIK!!!! SMANDA HOROR!!!! HIIIIII....   Thu Nov 06, 2008 11:27 am

maap deh kak....
ga lagi2 deh sy ngomongin guru....
terutama bu yetti...

ntar kualat lg....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Gerry Bagus Karang
anak baru
anak baru
avatar

Jumlah posting : 34
Join date : 11.10.08
Age : 28
Lokasi : Bandar Lampung

PostSubyek: Emang apa salah bu yetti ?   Thu Nov 06, 2008 4:34 pm

hehehe gak kok , kidding . .
gw lum sempet di ajar bu yetti , jadi lum tau rasa nya . .
tapi seperti nya ASIKK ,

ada cerita HOROR lagi ? atau gossip nya ?
om Luqman lanjutin dong !
hehehehe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/garadesign
Yudha Pradana
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 330
Join date : 19.10.08
Age : 28
Lokasi : Bandar Lampung, Bintaro Jakarta dan Tangerang

PostSubyek: New Story...   Thu Nov 06, 2008 4:37 pm

Soal Bu Yetti biarlah menjadi trade mark keangkeran smanda...

sekarang subjeknya horor lagi (kalo gak gw dimarahin ma Bang Akbar a.k.a Recca_super)

di smanda tu kalo malem gelep banget....

minim penerangan...

siapa yang pernah jalan malem2 di smanda...

hati2 aja ya...










takut keselandung...

hahahaha
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/yudhapr
joni_kurniawan
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 113
Join date : 18.10.08
Age : 29
Lokasi : Bandar lampung

PostSubyek: Re: SMANDA kLeNIK!!!! SMANDA HOROR!!!! HIIIIII....   Thu Nov 06, 2008 9:05 pm

ahmad_fajrin wrote:
kawan2 ku yang baik ......

ada baiknya di forum ini kita gak ngomongin kejelekan guru2 kita dulu deh coz gimana2 juga mereka orang tua kita di sekolah....

okeh setuju gak.....

kagak setujuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://newmonia.blogspot.com/
Yudha Pradana
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 330
Join date : 19.10.08
Age : 28
Lokasi : Bandar Lampung, Bintaro Jakarta dan Tangerang

PostSubyek: Gw dukung lo!!!!   Thu Nov 06, 2008 9:08 pm

Jhonny wrote:


kagak setujuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

Gw dukung Obama!!!

hidup...

ayo Jhonny Obama...

teruskan perjuangan anda
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/yudhapr
byebye
anak baru
anak baru
avatar

Jumlah posting : 15
Join date : 04.11.08
Age : 32
Lokasi : Bandar Lampung-Jakarta

PostSubyek: Re: SMANDA kLeNIK!!!! SMANDA HOROR!!!! HIIIIII....   Fri Nov 07, 2008 3:14 pm

hapus deh..


Terakhir diubah oleh bhayusurya tanggal Thu May 24, 2012 2:16 pm, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Nicovandia #8
anak baru
anak baru


Jumlah posting : 14
Join date : 07.11.08
Age : 28
Lokasi : Bandung

PostSubyek: tempat yang paling ngeriii..   Fri Nov 07, 2008 6:28 pm

tempat yang paling ngeri di smanda tuh di wc..

bis bau nya bukan maen..

kadang2 masih ada feses yang ngambang,,,

parah bgt kan..

ngeri bgt tuh..horor nya gak ada tandingannya..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Fille_Pdkt
anak baru
anak baru
avatar

Jumlah posting : 26
Join date : 04.11.08
Age : 27
Lokasi : Bandar Lampung dan Palembang

PostSubyek: Aseli Anelida angker banget...   Fri Nov 07, 2008 11:03 pm

Duh...

kayaknya kelas gw yang angker tuh..

abisnya ada si saut dan anita2 aneh yang suka ketawa-ketiwi di kelas gw...

tapi yang paling angker tuh...

kalian semua...

abis ceritanya hantu semua sih??

tapi tentunya gak termasuk cowok gw???
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/putridk
ragal_aSaKuRa
smanda junior
smanda junior
avatar

Jumlah posting : 107
Join date : 27.10.08
Age : 27
Lokasi : jogja!!.. hha,,^^

PostSubyek: ANELIDA angker??   Sat Nov 08, 2008 2:41 pm

Fille_Pdkt wrote:
Duh...

kayaknya kelas gw yang angker tuh..


ehh,,tp emanknya bnr ya kls qt tu angker jg??..

abis sii finda ma marta suka liat yg bgtu2an...


gw sih percaya-gak percaya...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bonQ
anak baru
anak baru
avatar

Jumlah posting : 9
Join date : 08.11.08
Age : 28
Lokasi : nomaden.. Lpg-Bdg mengejar cinta..

PostSubyek: gw bonq   Sat Nov 08, 2008 7:15 pm

begh,, dulu pas gw nginep buat kartinian.. kan gw sm anak2 tdr di tarup gt smbil ngobrol2 sm om ilham. makn waktu tu pada cekikikan+ ngakak2 gt kan. eh,, tiba2 ja da api terbang loh!
mungkin doi keganggu y dgn keberisikan qt2 wktu tu..
untung doi gak ikut nimbrung y?haha
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bonQ
anak baru
anak baru
avatar

Jumlah posting : 9
Join date : 08.11.08
Age : 28
Lokasi : nomaden.. Lpg-Bdg mengejar cinta..

PostSubyek: gw bonq   Sat Nov 08, 2008 7:19 pm

o iy,, 1 lagi tempat yg serem d smanda,,
ruang guru! pa lagi klo jaman mau ujian gt. kan kartu ujian pada ditahan klo blm byr spp!
hiiiii!! serem bgt!

Twisted Evil
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Gerry Bagus Karang
anak baru
anak baru
avatar

Jumlah posting : 34
Join date : 11.10.08
Age : 28
Lokasi : Bandar Lampung

PostSubyek: gw gak pernah liat gituan di smanda   Sun Nov 09, 2008 5:36 pm

gituan hantu dkk maksudnya !

tapi kalo cowok dah mati gantung diri gw pernah liat langsung !

belakang kantin dket smpn25 ,
gak habis pikir gw ampe bunuh diri dia !
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/garadesign
cahyo_no
anak baru
anak baru
avatar

Jumlah posting : 25
Join date : 10.11.08

PostSubyek: Re: SMANDA kLeNIK!!!! SMANDA HOROR!!!! HIIIIII....   Wed Nov 12, 2008 11:28 am

WC cewek yg di deket lab!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yudha Pradana
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 330
Join date : 19.10.08
Age : 28
Lokasi : Bandar Lampung, Bintaro Jakarta dan Tangerang

PostSubyek: Re: SMANDA kLeNIK!!!! SMANDA HOROR!!!! HIIIIII....   Wed Nov 12, 2008 6:06 pm

cahyo_no wrote:
WC cewek yg di deket lab!!!

bener banget!!!

sampe ada yang masang Hidden cam disana!!!

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/yudhapr
yyogaa
anak baru
anak baru
avatar

Jumlah posting : 12
Join date : 04.11.08
Age : 21
Lokasi : uganda saja lah

PostSubyek: Re: SMANDA kLeNIK!!!! SMANDA HOROR!!!! HIIIIII....   Wed Nov 12, 2008 7:31 pm

Yudha Pradana wrote:
LuqmanHuda wrote:
jgn geto...
jkarta ato bndung jg pulo jawa kan.... gmn c....

mka na ktik REG (spasi) primbon... hahahaha
krim kmana aja lu mau lah....


gw tambahin ya???

ketik Reg sepasi Syaiton kirim ke NERAKA Evil or Very Mad


Hahaha....


mana neh anak 2005???

padahal gw dah report ke milis smanda semua angkatan...

angkatan 2005 mungkin lagi pada sibuk skripsi, kakak...

afro

ketik REG <spasi> KORUPTOR kirim ke-MATIAN
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
yyogaa
anak baru
anak baru
avatar

Jumlah posting : 12
Join date : 04.11.08
Age : 21
Lokasi : uganda saja lah

PostSubyek: Re: SMANDA kLeNIK!!!! SMANDA HOROR!!!! HIIIIII....   Wed Nov 12, 2008 7:40 pm

Jhonny wrote:
ahmad_fajrin wrote:
kawan2 ku yang baik ......

ada baiknya di forum ini kita gak ngomongin kejelekan guru2 kita dulu deh coz gimana2 juga mereka orang tua kita di sekolah....

okeh setuju gak.....

kagak setujuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

sebelum kasih komentar, mas jonny masuk kuliah dulu aja, dicariin bang ersat lho...
What a Face
haha..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
cahyo_no
anak baru
anak baru
avatar

Jumlah posting : 25
Join date : 10.11.08

PostSubyek: serem jg bro..   Thu Nov 13, 2008 8:52 am

WC nya kelas 3 yg dket sumur yg udah ditutup jg serem bro..

Gw setiap lewat situ merinding terus ntah knapa... Shocked Shocked Shocked

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: SMANDA kLeNIK!!!! SMANDA HOROR!!!! HIIIIII....   

Kembali Ke Atas Go down
 
SMANDA kLeNIK!!!! SMANDA HOROR!!!! HIIIIII....
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 3Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Santiago Berdebeu :: SEKOLAH TERCINTA :: Kantin Smanda (Tempat Nongkrong Kita!)-
Navigasi: