Santiago Berdebeu

Forum Alumnus SMA Negeri 2 Bandar Lampung
 
IndeksFAQPencarianPendaftaranLogin
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
Latest topics
Poll
Siapakah Guru Ter-Populer di Kampus SMANDA?
Pak Nainggolan
25%
 25% [ 26 ]
Bu Tarigan
21%
 21% [ 22 ]
Pak Herman
6%
 6% [ 6 ]
Bu Siti Nursiah
0%
 0% [ 0 ]
Pak Sholeh
2%
 2% [ 2 ]
Bu Maria
19%
 19% [ 20 ]
Bu Sihombing
11%
 11% [ 12 ]
Bu Usa
4%
 4% [ 4 ]
Bu Teti
9%
 9% [ 10 ]
Pak Sutan
4%
 4% [ 4 ]
Total Suara : 106
Top posters
Yudha Pradana
 
recca_super
 
Yuskas Bkn Afgan
 
Gilang as はかもり
 
eka mukti
 
rhmchn
 
joni_kurniawan
 
ragal_aSaKuRa
 
LuqmanHuda
 
mira_ayuningtyas
 
Statistics
Total 331 user terdaftar
User terdaftar terakhir adalah tradersfamily

Total 2615 kiriman artikel dari user in 213 subjects

Share | 
 

 SMANDA kLeNIK!!!! SMANDA HOROR!!!! HIIIIII....

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3
PengirimMessage
rhmchn
smanda junior
smanda junior
avatar

Jumlah posting : 114
Join date : 03.11.08
Age : 27
Lokasi : jogja berhati nyaman (hueh) ^^b

PostSubyek: Re: SMANDA kLeNIK!!!! SMANDA HOROR!!!! HIIIIII....   Thu Nov 27, 2008 8:04 pm

satpam yg jaga malem itu loh

agak menyeramkan
(maapkan yah bapak, tapi waktu kelas sebelas dulu bapak pernah buat saya kaget)


hahahahahahahaha




untung gak pernah mengalami kejadian seram di smanda
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.rahmalwaysmiles.wordpress.com
Yudha Pradana
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 330
Join date : 19.10.08
Age : 28
Lokasi : Bandar Lampung, Bintaro Jakarta dan Tangerang

PostSubyek: Re: SMANDA kLeNIK!!!! SMANDA HOROR!!!! HIIIIII....   Thu Nov 27, 2008 8:15 pm

Kayaknya gak ada yang lebih menyeramkan dari Trio CahKetir Smanda deh???

1. Yetti dengan jurus cubit2an

2. Bustami dengan jurus LesFisika

3. Tarigan dengan jurus GuntingAntiGondrongnya

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/yudhapr
Gilang as はかもり
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 170
Join date : 09.11.08
Age : 25
Lokasi : Ngayogyakarta Hadiningrat

PostSubyek: BEGH   Sat Nov 29, 2008 4:28 pm

kalo masalah gitu2 an mah, emang 3 guru ntu yang paling

MEMATIKAN.......!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://gravekeepersassailant.blogspot.com/
joni_kurniawan
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 113
Join date : 18.10.08
Age : 29
Lokasi : Bandar lampung

PostSubyek: Re: SMANDA kLeNIK!!!! SMANDA HOROR!!!! HIIIIII....   Sun Nov 30, 2008 12:26 am

yyogaa wrote:
Jhonny wrote:
ahmad_fajrin wrote:
kawan2 ku yang baik ......

ada baiknya di forum ini kita gak ngomongin kejelekan guru2 kita dulu deh coz gimana2 juga mereka orang tua kita di sekolah....

okeh setuju gak.....

kagak setujuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

sebelum kasih komentar, mas jonny masuk kuliah dulu aja, dicariin bang ersat lho...
What a Face
haha..


dimana???
selalu ada gw mah d kampus....
rajin...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://newmonia.blogspot.com/
joni_kurniawan
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 113
Join date : 18.10.08
Age : 29
Lokasi : Bandar lampung

PostSubyek: Re: SMANDA kLeNIK!!!! SMANDA HOROR!!!! HIIIIII....   Sun Nov 30, 2008 12:27 am

Yudha Pradana wrote:
cahyo_no wrote:
WC cewek yg di deket lab!!!

bener banget!!!

sampe ada yang masang Hidden cam disana!!!

sapa yang masang??
pasti lu yha...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://newmonia.blogspot.com/
Yuskas Bkn Afgan
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 178
Join date : 19.11.08
Age : 26
Lokasi : Nyaris Membusuk di Lampung ..

PostSubyek: Ternyata Smanda .   Sun Nov 30, 2008 2:32 am

Smanda Emang Klenik .
Tapi ternyata anda2 Klenik juga yah .. hha-*

Banyak Tempat . Di Perpus Katanya ad Genduruwo Pernah denger ?
Waktu Malem2 gw intip ga ad apa2 lho .

Di Kantin Pink ad Sumur Sarang Setan Katanya . Malem2 anak pramuka gw suru jalan2 muter2 situ kagak apa2 .

Menurut gw YG serem tuh . Masuk Kantor Pak Darto siang2 Bawa Sambil Ngerokok .
begh . liatin aja muka dia klo ga serem Uang Kembali dah !!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://friendster.com/attabknafgan
Yuskas Bkn Afgan
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 178
Join date : 19.11.08
Age : 26
Lokasi : Nyaris Membusuk di Lampung ..

PostSubyek: HAH ?   Sun Nov 30, 2008 2:35 am

Gerry Bagus Karang wrote:
gituan hantu dkk maksudnya !

tapi kalo cowok dah mati gantung diri gw pernah liat langsung !

belakang kantin dket smpn25 ,
gak habis pikir gw ampe bunuh diri dia !

Itu beneran ya ger ?

Gw kira Isu doang .
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://friendster.com/attabknafgan
LuqmanHuda
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 97
Join date : 13.10.08
Age : 28
Lokasi : surabaya "the hottest city"

PostSubyek: bkan bermaksud mengingatkan...   Wed Dec 03, 2008 7:34 am

bwt yg posting sbelum gw......

sbner na gw gag pngen inget2 lage....
tp itu bneran... gw abis maen bola,, liga smanda kyk na...
truz om hadroni (satpam.red) teriak2 smbil lari2... gw ma tmen2 gw kira ada yg brantem..
otomatis lari jg... dg mksud pngen ikutan gebukin... hehehe

tp apa bleh d kata... gw trmasuk org yg dobrak itu pintu dan ngeliat tu org msh "klejetan"
meninggal na itu sesaat abis tali na d potong...
setelah itu ampe mlm gw gag napsu mkan......
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Gilang as はかもり
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 170
Join date : 09.11.08
Age : 25
Lokasi : Ngayogyakarta Hadiningrat

PostSubyek: WOW   Fri Dec 05, 2008 3:37 pm

Yuskas Bkn Afgan wrote:
Smanda Emang Klenik .
Tapi ternyata anda2 Klenik juga yah .. hha-*

Banyak Tempat . Di Perpus Katanya ad Genduruwo Pernah denger ?
Waktu Malem2 gw intip ga ad apa2 lho .

Di Kantin Pink ad Sumur Sarang Setan Katanya . Malem2 anak pramuka gw suru jalan2 muter2 situ kagak apa2 .

Menurut gw YG serem tuh . Masuk Kantor Pak Darto siang2 Bawa Sambil Ngerokok .
begh . liatin aja muka dia klo ga serem Uang Kembali dah !!

aneh aneh aja sih lu..... ya jelas gak ada apa apa lah, kan malem, coba kalo siang, pasti rame atuh...

ya iya lah masuk ruang kepsek


LuqmanHuda wrote:
bwt yg posting sbelum gw......

sbner na gw gag pngen inget2 lage....
tp itu bneran... gw abis maen bola,, liga smanda kyk na...
truz om hadroni (satpam.red) teriak2 smbil lari2... gw ma tmen2 gw kira ada yg brantem..
otomatis lari jg... dg mksud pngen ikutan gebukin... hehehe

tp apa bleh d kata... gw trmasuk org yg dobrak itu pintu dan ngeliat tu org msh "klejetan"
meninggal na itu sesaat abis tali na d potong...
setelah itu ampe mlm gw gag napsu mkan......

HIIIIIYYY....................
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://gravekeepersassailant.blogspot.com/
Yuskas Bkn Afgan
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 178
Join date : 19.11.08
Age : 26
Lokasi : Nyaris Membusuk di Lampung ..

PostSubyek: ...   Fri Dec 12, 2008 9:12 pm

LuqmanHuda wrote:
bwt yg posting sbelum gw......

sbner na gw gag pngen inget2 lage....
tp itu bneran... gw abis maen bola,, liga smanda kyk na...
truz om hadroni (satpam.red) teriak2 smbil lari2... gw ma tmen2 gw kira ada yg brantem..
otomatis lari jg... dg mksud pngen ikutan gebukin... hehehe

tp apa bleh d kata... gw trmasuk org yg dobrak itu pintu dan ngeliat tu org msh "klejetan"
meninggal na itu sesaat abis tali na d potong...
setelah itu ampe mlm gw gag napsu mkan......

gw si cuma denger ISu . soal ny pas itu gw masi SMP kan
lagian SMP di sebelah ..
sry for heard that lah ..
maav juga suda mengingatkan kembali ..
maav²
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://friendster.com/attabknafgan
LuqmanHuda
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 97
Join date : 13.10.08
Age : 28
Lokasi : surabaya "the hottest city"

PostSubyek: gag apa.....   Sat Dec 20, 2008 9:11 am

gag apa.... ada hikmah na koq,,,,
gara2 liat kyk gitu,, ma ngebayangin skit na kyk apa gantung pke tambang jemuran,,,
gw jd ngerti,,,,
sesusah-susah nya idup.... hrus d nikmatin...
hidup cm sekali,, terlalu sayang jk hrus di akhiri oleh qt sendiri...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
wirosableng
anak baru
anak baru


Jumlah posting : 9
Join date : 06.12.09
Age : 27
Lokasi : Nusantara Khatulistiwa, Amerika Utara

PostSubyek: Re: SMANDA kLeNIK!!!! SMANDA HOROR!!!! HIIIIII....   Sun Dec 06, 2009 9:02 pm

eura wrote:
Gw tau mana t4 paling serem.

Di pos satpam. Ada 3 penjaga ga jelas yg sering suit2 klo ada cewek lewat. Hiii, serem . . .

hahahaha
kalo yg suka suit2 kan bukan satpam doang
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
zakut
anak baru
anak baru
avatar

Jumlah posting : 22
Join date : 04.09.12
Age : 26

PostSubyek: Re: SMANDA kLeNIK!!!! SMANDA HOROR!!!! HIIIIII....   Fri Sep 07, 2012 12:30 pm

hehehe,,, bukannya sok tahu , tapi itu semua permainan si iblis yang keinginannya untuk menggangu dan ngetes kita punya iman , sedekat apa kita berhubungan dengan Tuhan , dan semakin hubungan kita dekat akan semakin gencar juga si iblis menggoda dan menjauhkan kita dari Tuhan.

keep smiling and go up Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: SMANDA kLeNIK!!!! SMANDA HOROR!!!! HIIIIII....   

Kembali Ke Atas Go down
 
SMANDA kLeNIK!!!! SMANDA HOROR!!!! HIIIIII....
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 3Pilih halaman : Previous  1, 2, 3

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Santiago Berdebeu :: SEKOLAH TERCINTA :: Kantin Smanda (Tempat Nongkrong Kita!)-
Navigasi: