Santiago Berdebeu

Forum Alumnus SMA Negeri 2 Bandar Lampung
 
IndeksFAQPencarianPendaftaranLogin
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
Latest topics
Poll
Siapakah Guru Ter-Populer di Kampus SMANDA?
Pak Nainggolan
25%
 25% [ 26 ]
Bu Tarigan
21%
 21% [ 22 ]
Pak Herman
6%
 6% [ 6 ]
Bu Siti Nursiah
0%
 0% [ 0 ]
Pak Sholeh
2%
 2% [ 2 ]
Bu Maria
19%
 19% [ 20 ]
Bu Sihombing
11%
 11% [ 12 ]
Bu Usa
4%
 4% [ 4 ]
Bu Teti
9%
 9% [ 10 ]
Pak Sutan
4%
 4% [ 4 ]
Total Suara : 106
Top posters
Yudha Pradana
 
recca_super
 
Yuskas Bkn Afgan
 
Gilang as はかもり
 
eka mukti
 
rhmchn
 
joni_kurniawan
 
ragal_aSaKuRa
 
LuqmanHuda
 
mira_ayuningtyas
 
Statistics
Total 331 user terdaftar
User terdaftar terakhir adalah tradersfamily

Total 2615 kiriman artikel dari user in 213 subjects

Share | 
 

 event paling oke

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
Yudha Pradana
moderator
moderator


Jumlah posting : 330
Join date : 19.10.08
Age : 27
Lokasi : Bandar Lampung, Bintaro Jakarta dan Tangerang

PostSubyek: Sumpah!!!   Tue Nov 11, 2008 7:45 pm

Nicovandia #8 wrote:
yud,,serius ipeh da nikah..

ipeh anak kelas lo itu kan?

yang pindahan itu kan?

seriusan gw!
tanya aja temen gw yang laen...

dia dijodohin dengan pria arab...

napa lo KO???
Naksir???

yaudahlah...

Jandanya juga gakpapa...
'
mesih fresh...

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/yudhapr
cahyo_no
anak baru
anak baru


Jumlah posting : 25
Join date : 10.11.08

PostSubyek: kartono lah   Wed Nov 12, 2008 11:20 am

Event yg paling mantabh adalah Kartini Kartono wktu gw kelas 1 lah!!

Secara gw jd Kartono nya wktu ntu.. The best kartono lagi!?! (lebaiii)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
eka mukti
moderator
moderator


Jumlah posting : 117
Join date : 03.11.08
Age : 26
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Bazaar 17 agustusan   Fri Nov 14, 2008 7:39 pm

Jelas, jawabannya adalah :
jerengjengjeng...
bazaar 17 agustusan pas kelas XII

kenapa? alesannya emang motif pribadi yang berhubungan sama duit sih. hehehe.. saya yang tadinya cuma berniat ngebantu kelas dengan ngebawa taneman untuk properti malah jadi jualan taneman2 itu. pembelinya siapa lagi kalo bukan guru2 smanda... dan lucunya proses jualan itu berlanjut sampe kurang lebih seminggu abis acara.

malah ada kejadian yang agak2 lucu di kelas. tiba2 aja bu maria ngasih duit ke saya buat bayar taneman. saya jadi bingung, kok bu maria tau kalo saya yang jualan. udah pe de gitu gara2 dikenal bu maria. eh, ternyata sebelumnya dia sempet salah ngasih ke orang laen, trus baru deh ditunjukkin kalo yang jualan taneman itu saya. hehehe... Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://blognyamukti.wordpress.com/
sonie
anak baru
anak baru


Jumlah posting : 7
Join date : 11.10.08

PostSubyek: Re: event paling oke   Fri Nov 14, 2008 9:39 pm

harrywardana wrote:
event paling menyakitkan.. :

saat kelas gw (1.1 tahun 2004) melawan kelas 3 IPS 1..
peristiwa tidak terlupakan saat Sonie digebukin karena skill-nya terlalu tinggi..
DASAR!
mengingatkan gw akan kenangan buruk ry.. Crying or Very sad
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
LuqmanHuda
moderator
moderator


Jumlah posting : 97
Join date : 13.10.08
Age : 28
Lokasi : surabaya "the hottest city"

PostSubyek: ada2.......   Wed Nov 19, 2008 2:23 pm

waduhh.... son,,, agak na smua na dlu pas maen bola wktu qt kls satu itu krjaan na d intimidasi mulu!!!! sial....
tp biarin lah,,, udah lwat ini....

pristiwa yg pling seru itu....
Lomba 17 agustus-an dari cabang TARIK TAMBANG!!!!!!!
dr awal drawing team,,, ude ktauan yg bkal jd juara na sapa!!! klas gw lah...
secara ada AULIA ma DHANI..... duet bomber luar biasa!!! hehehe
TAK TERKALAH KAN..... GAHAR!!!!!!! KELAS BERAT BGT!!!!

bwt ank2007 ma 2008 yg ketemu klas gw wktu trik tmbang :
ude nyerah aja... ksian d....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yudha Pradana
moderator
moderator


Jumlah posting : 330
Join date : 19.10.08
Age : 27
Lokasi : Bandar Lampung, Bintaro Jakarta dan Tangerang

PostSubyek: Gw buatin forum lagi tuk "event" atau kejadian paling menyakitkan ya???   Wed Nov 19, 2008 2:29 pm

Kayaknya perlu ada topik baru tuk menampung Kejadian-kejadian yang meyakitkan di Smanda...

setuju gak???

Terlalu menyakitkan...

_________________


Terakhir diubah oleh Yudha Pradana tanggal Wed Nov 19, 2008 2:35 pm, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/yudhapr
Gilang as はかもり
moderator
moderator


Jumlah posting : 170
Join date : 09.11.08
Age : 25
Lokasi : Ngayogyakarta Hadiningrat

PostSubyek: Event   Wed Nov 19, 2008 2:31 pm

Event-Event yang paling oke ntu pas "OPERASI KELILING CUKUR RAMBUT BU TARIGAN....."


begh gak ada yang ngalahin...

coba aja itung brapa banyak anak yang uda kabur, ngeluyur ke mana tapi masi ketangkep juga.....

(mungkin anda salah satunya, kalo gw mah... langsung nyerah)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://gravekeepersassailant.blogspot.com/
joni_kurniawan
moderator
moderator


Jumlah posting : 113
Join date : 18.10.08
Age : 28
Lokasi : Bandar lampung

PostSubyek: Re: event paling oke   Sat Nov 22, 2008 7:05 pm

Gravekeeper's Assailant wrote:
Event-Event yang paling oke ntu pas "OPERASI KELILING CUKUR RAMBUT BU TARIGAN....."


begh gak ada yang ngalahin...

coba aja itung brapa banyak anak yang uda kabur, ngeluyur ke mana tapi masi ketangkep juga.....

(mungkin anda salah satunya, kalo gw mah... langsung nyerah)


lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://newmonia.blogspot.com/
cahyo_no
anak baru
anak baru


Jumlah posting : 25
Join date : 10.11.08

PostSubyek: Re: event paling oke   Tue Nov 25, 2008 8:00 am

Gravekeeper's Assailant wrote:
Event-Event yang paling oke ntu pas "OPERASI KELILING CUKUR RAMBUT BU TARIGAN....."


begh gak ada yang ngalahin...

coba aja itung brapa banyak anak yang uda kabur, ngeluyur ke mana tapi masi ketangkep juga.....

(mungkin anda salah satunya, kalo gw mah... langsung nyerah)


Asli ini bener2.. Secara rmbut gw dulu gondrong mlulu n kena terus,,segala macam gaya rambut udah dia bikin ke rmbut gw.. dari coak setengah,coak blakang,coak pinggir,sasak(eh).. Cara bls dndam 1 1nya,kerjain anaknya si samuel.haha.. Twisted Evil Twisted Evil
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Gilang as はかもり
moderator
moderator


Jumlah posting : 170
Join date : 09.11.08
Age : 25
Lokasi : Ngayogyakarta Hadiningrat

PostSubyek: Jenis potongan   Sat Nov 29, 2008 4:23 pm

begh emang, ibu ntu gak tanggung2 kalo motong

banyak modelnya, dari model yang paling bagus (cuma di potong poninya dikit bener) sampe yang paling para (duh, gak karuan deh pokoknya)

gw kena oprasi ini pasti pas MID (knapa sih)....

tmen2 gw pada banyak yg alasan2 gak mau di potong, trus akhirnya ibu itu tetp aja motong dengan model acakadut..

waktu ibu ntu motong rambut gw, gw sih nyerah aja. gw cm megangin kerah baju gw, biar rambut yg di potong gak masuk ke baju (gatel bos...). untungnya potongan rambut gw selalu bener kalo gw cuma melakukan hal ini


hohohohohohohohohohoho...................
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://gravekeepersassailant.blogspot.com/
joni_kurniawan
moderator
moderator


Jumlah posting : 113
Join date : 18.10.08
Age : 28
Lokasi : Bandar lampung

PostSubyek: Re: event paling oke   Sun Nov 30, 2008 12:37 am

agaknya banyak yg setuju ma ni event...
semoga ibu ntu ngadain trus yang lebih rajin
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://newmonia.blogspot.com/
Yuskas Bkn Afgan
moderator
moderator


Jumlah posting : 178
Join date : 19.11.08
Age : 26
Lokasi : Nyaris Membusuk di Lampung ..

PostSubyek: haha   Sun Nov 30, 2008 2:24 am

Gravekeeper's Assailant wrote:
Event-Event yang paling oke ntu pas "OPERASI KELILING CUKUR RAMBUT BU TARIGAN....."


begh gak ada yang ngalahin...

coba aja itung brapa banyak anak yang uda kabur, ngeluyur ke mana tapi masi ketangkep juga.....

(mungkin anda salah satunya, kalo gw mah... langsung nyerah)

Asli ini Event Paling Menegangkan . !!

Tp Mending Lah Bu Tarigan Masi bisa Minta Tenggang waktu .
Klo pak Muji ?
minta tenggang waktu di suru panjer dulu rambut 1x Click .
WoGHh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://friendster.com/attabknafgan
Gilang as はかもり
moderator
moderator


Jumlah posting : 170
Join date : 09.11.08
Age : 25
Lokasi : Ngayogyakarta Hadiningrat

PostSubyek: GILA........   Fri Dec 05, 2008 3:51 pm

Jhonny wrote:
agaknya banyak yg setuju ma ni event...
semoga ibu ntu ngadain trus yang lebih rajin

WOGH..... ternyata event ini ngalahin event2 besar lainnya........

selamat buat bu tarigan yang telah menjaga terselenggaranya event ini sampe skarang

hahahaha......

Yuskas Bkn Afgan wrote:

Asli ini Event Paling Menegangkan . !!

Tp Mending Lah Bu Tarigan Masi bisa Minta Tenggang waktu .
Klo pak Muji ?
minta tenggang waktu di suru panjer dulu rambut 1x Click .
WoGHh

hahahaha... bener, parah emang pak muji,,,,,,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://gravekeepersassailant.blogspot.com/
ahmad_fajrin
anak baru
anak baru


Jumlah posting : 25
Join date : 12.10.08
Age : 27
Lokasi : indralaya, palembang, bandar lampung

PostSubyek: BUAT JONI   Sat Dec 06, 2008 1:05 pm

jon2 lu lupa ya dulu....


lo ketauan ngepek waktu smp hahahahaha



eh sma juga deh kayaknya ya...



peace jon...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
eura
anak baru
anak baru


Jumlah posting : 26
Join date : 11.10.08
Age : 28
Lokasi : UGM, Jogja

PostSubyek: Re: event paling oke   Thu Jan 01, 2009 6:13 pm

ahmad_fajrin wrote:
jon2 lu lupa ya dulu....


lo ketauan ngepek waktu smp hahahahaha



eh sma juga deh kayaknya ya...



peace jon...

Jonny mah emang dari kecul suka ngepek. Dari TK udh dijalanin. . .
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
joni_kurniawan
moderator
moderator


Jumlah posting : 113
Join date : 18.10.08
Age : 28
Lokasi : Bandar lampung

PostSubyek: Re: event paling oke   Fri Jan 02, 2009 3:36 am

kalo nggak ngepek nggak mungkin gw masuk smanda!!!

lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://newmonia.blogspot.com/
LuqmanHuda
moderator
moderator


Jumlah posting : 97
Join date : 13.10.08
Age : 28
Lokasi : surabaya "the hottest city"

PostSubyek: ngepek oh ngepek.....   Fri Jan 02, 2009 1:39 pm

ngepek tu event yg menantang..... huhuhuhu

yg gw inget,,,,
ada beberapa buku cetak ma LKS gw yg tadi na ukurannya besar,,,
bisa secara ghaib jd sekecil tangan setelah lewat tmpt fotokopian..... (fajrin dulu yg ngajarin...)
hehehehehe

kira2 pelajaran sapa y yg pling susah ngepek na....??????
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Gilang as はかもり
moderator
moderator


Jumlah posting : 170
Join date : 09.11.08
Age : 25
Lokasi : Ngayogyakarta Hadiningrat

PostSubyek: Ghaib   Tue Jan 06, 2009 10:38 am

Fotokopiannya ghoib tuh............................................

lagian, emang keliatan tulisannya dari buku gede jadi potokopian kecil,,,???
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://gravekeepersassailant.blogspot.com/
LuqmanHuda
moderator
moderator


Jumlah posting : 97
Join date : 13.10.08
Age : 28
Lokasi : surabaya "the hottest city"

PostSubyek: naaah itu dy seru nya...   Wed Jan 07, 2009 12:00 am

klo ude urusan ngepek...
tulisan gw yg tadi nya besar font nya 12 bs jadi 6... pokok nya satu baris itu bs dpt 3 baris... huhuhu

bwt yg posting sblm gw....
nah itu seru nya....
klo buat gw c keliatan doooonk!!!!
gw kan professional!!!!!

gw rindu ngepek.... huhuhu
skrg dah gag lagi c...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
nonsky
anak baru
anak baru


Jumlah posting : 7
Join date : 02.01.09
Age : 28

PostSubyek: xbask '06..unforgattable moment.!!   Thu Jan 08, 2009 2:06 am

Gerry Bagus Karang wrote:
SMANDA EXTRAVAGANZA BASKETBALL 2006 tak terlupakan !


setuju banged.!!!!!
seneng banged deh bisa jadi bagian dari xbask '06.!!



btw.. xbask '09 bakalan ada ga.??




~resphati's
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ras_ge
anak baru
anak baru


Jumlah posting : 7
Join date : 10.01.09

PostSubyek: event paling menarik?   Sat Jan 10, 2009 7:38 pm

apa ya?

gk tau de,
event mingguan ada,

acara kejar mengejar
guru kejar satpam kejar murid,
berhubung yg ngejer dulu gurunya gendut",

dan itu terjadi setiap hari senin pukul 07.00-08.00 wib,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
galuh_bening
moderator
moderator


Jumlah posting : 38
Join date : 10.10.08

PostSubyek: Re: event paling oke   Sat Jan 24, 2009 8:21 am

hmm...
kyknya yg berhubungan dg Kartini-an d..
secara ada bazaar, liga kartini, ama besoknya gw ultah.

yg paling top kartini-an waktu kelas 1.1
gw jd kartini dg pasangan gw wan-a-bud,
gyahahaha, senang bisa bikin panas fans-nya wan-a-bud..
alhamdulillah kalah setelah dibilang bung harry, amre, dkk yg menonton waktu itu :
jalan gw kayak robot, hahahaha...

truz pas liga kartini,
1.1 ama aksel berhasil menjadi juara 1,
senaaang.. cheers
walaupun pada prosesnya dan setelahnya selalu panas dg kelas XX (lupa gw..)

special thx to harry yg telah dg setia menemani jejrud menjaga gawang..
hidup pak ketua kelas!!

*jadi curhat..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
harrywardana
moderator
moderator


Jumlah posting : 76
Join date : 09.10.08
Age : 28
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: event paling oke   Sat Jan 24, 2009 11:28 pm

huahahahahahahahhahaaaa!!!!

hadi terharu gw glou..
huhuhu.. Sad
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://harrywardana.net
Sponsored content




PostSubyek: Re: event paling oke   Today at 10:39 am

Kembali Ke Atas Go down
 
event paling oke
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Santiago Berdebeu :: SEKOLAH TERCINTA :: Kantin Smanda (Tempat Nongkrong Kita!)-
Navigasi: