Santiago Berdebeu

Forum Alumnus SMA Negeri 2 Bandar Lampung
 
IndeksFAQPencarianPendaftaranLogin
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
Latest topics
Poll
Siapakah Guru Ter-Populer di Kampus SMANDA?
Pak Nainggolan
25%
 25% [ 26 ]
Bu Tarigan
21%
 21% [ 22 ]
Pak Herman
6%
 6% [ 6 ]
Bu Siti Nursiah
0%
 0% [ 0 ]
Pak Sholeh
2%
 2% [ 2 ]
Bu Maria
19%
 19% [ 20 ]
Bu Sihombing
11%
 11% [ 12 ]
Bu Usa
4%
 4% [ 4 ]
Bu Teti
9%
 9% [ 10 ]
Pak Sutan
4%
 4% [ 4 ]
Total Suara : 106
Top posters
Yudha Pradana
 
recca_super
 
Yuskas Bkn Afgan
 
Gilang as はかもり
 
eka mukti
 
rhmchn
 
joni_kurniawan
 
ragal_aSaKuRa
 
LuqmanHuda
 
mira_ayuningtyas
 
Statistics
Total 331 user terdaftar
User terdaftar terakhir adalah tradersfamily

Total 2615 kiriman artikel dari user in 213 subjects

Share | 
 

 Topik yang serius

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
eka mukti
moderator
moderator


Jumlah posting : 117
Join date : 03.11.08
Age : 26
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Topik yang serius   Thu Nov 06, 2008 5:46 pm

Yah, mungkin usulan saya kali ini dirasa agak 'berat' bagi kebanyakan orang. Gimana kalo ada topik yang ngebahas kejadian2 di sekitar kita. Misalnya, ngeliat pengemis di jalan, trus pengen ngebahas apa yang bisa kita perbuat untuk mereka biar nggak minta2 lagi, atau malah setuju dengan itu (haduh maaf contohnya gini, imbas masuk divisi pengabdian masayarakat ni). Yah, nggak harus masalah besar si, tapi apa aja yang bisa kita diskusiin. Tapi, inget, mesti serius! Tapi kalo ada yang mau 'nyatir', silakan aja gitu. Mungkin dengan adanya budaya diskusi disini (ceilah), suatu hari nanti (cie) bakal lahir karya bermutu untuk bangsa (atau malah dunia) ini dari para alumnus Smanda... Lagipula, bisa jadi ajang reuni anak debate juga kan... Gimana?

kalo nggak setuju jangan dicerca (atau diledekin) ! -- NO OFFENSE untuk kalimat ini --
Hehehe..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://blognyamukti.wordpress.com/
Yudha Pradana
moderator
moderator


Jumlah posting : 330
Join date : 19.10.08
Age : 28
Lokasi : Bandar Lampung, Bintaro Jakarta dan Tangerang

PostSubyek: Kalo gw...   Thu Nov 06, 2008 5:55 pm

gw cuma mau share aja...

gw emang makhluk sosial yang feelnya itu terlatih banget...

kadang kasian ngeliat orang yang gak mampu... susah bgt hidupnya orang yang gak mampu, gw juga pernah mengalami masa2 sulit (belum saatnya gw ceritain) bahkan sampai sekarang gw harus berjuang mandiri mulai dari kehidupan kampus ampe finansial gw...

gw cuma mau ngasih tau... Jangan berat deh buat sedekah, jangan takut kehilangan uang besar... tuhan itu maha adil, masa iya kita hidup gak dikasih rezeki??? selama kita rajin bersedekah, rezeki kita kan mengalir terus... sedekah juga bisa menahan nafsu kita terhadap materi, bahagia banget melihat orang yang kita beri sedekah... Hidup itu gak selalu di atas, hanya saja kita lebih beruntung dari mereka...

Ingat saudaraku semua...

uang bisa dicari...

jangan tkut uang kita habis...

semua yang ada di dunia ini hanyalah milikNya...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/yudhapr
eka mukti
moderator
moderator


Jumlah posting : 117
Join date : 03.11.08
Age : 26
Lokasi : Bandung

PostSubyek: untuk yudha   Fri Nov 07, 2008 8:41 am

Yah, tanggepan untuk contoh masalahnya nggak usah langsung di topik ini lo Yud
Bikin Forum Diskusi dulu gitu, biar lebih terarah
Kalo langsung disini, banyak yang nggak baca pendapatmu
Sabar2.. Ntar kalo udah ada forumnya, tulis lagi
oke!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://blognyamukti.wordpress.com/
Yudha Pradana
moderator
moderator


Jumlah posting : 330
Join date : 19.10.08
Age : 28
Lokasi : Bandar Lampung, Bintaro Jakarta dan Tangerang

PostSubyek: gak masalah ada yang baca apa gak...   Fri Nov 07, 2008 1:43 pm

Yang penting apa yang gw sampaikan ini berguna bagi orang2 yang membacanya...

gitu loh Eka???

lagian lu juga gak jelas buat topik apa disini???


lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/yudhapr
Fille_Pdkt
anak baru
anak baru


Jumlah posting : 26
Join date : 04.11.08
Age : 26
Lokasi : Bandar Lampung dan Palembang

PostSubyek: Jiwa sosial Yudha...   Fri Nov 07, 2008 11:12 pm

Yudha tu jiwa sosialnya begitu besar...

saking besarnya samapai masuk ke kelas sosial....

bilang aja gak amsuk IPA???

hehehe....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/putridk
Sponsored content




PostSubyek: Re: Topik yang serius   

Kembali Ke Atas Go down
 
Topik yang serius
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Santiago Berdebeu :: SELAMAT DATANG! :: Saran, Kritik, & Request New Forum-
Navigasi: