Santiago Berdebeu

Forum Alumnus SMA Negeri 2 Bandar Lampung
 
IndeksFAQPencarianPendaftaranLogin
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
Latest topics
Poll
Siapakah Guru Ter-Populer di Kampus SMANDA?
Pak Nainggolan
25%
 25% [ 26 ]
Bu Tarigan
21%
 21% [ 22 ]
Pak Herman
6%
 6% [ 6 ]
Bu Siti Nursiah
0%
 0% [ 0 ]
Pak Sholeh
2%
 2% [ 2 ]
Bu Maria
19%
 19% [ 20 ]
Bu Sihombing
11%
 11% [ 12 ]
Bu Usa
4%
 4% [ 4 ]
Bu Teti
9%
 9% [ 10 ]
Pak Sutan
4%
 4% [ 4 ]
Total Suara : 106
Top posters
Yudha Pradana
 
recca_super
 
Yuskas Bkn Afgan
 
Gilang as はかもり
 
eka mukti
 
rhmchn
 
joni_kurniawan
 
ragal_aSaKuRa
 
LuqmanHuda
 
mira_ayuningtyas
 
Statistics
Total 331 user terdaftar
User terdaftar terakhir adalah tradersfamily

Total 2615 kiriman artikel dari user in 213 subjects

Share | 
 

 Kejadian Paling MENYAKITKAN!!!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Yudha Pradana
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 330
Join date : 19.10.08
Age : 28
Lokasi : Bandar Lampung, Bintaro Jakarta dan Tangerang

PostSubyek: Kejadian Paling MENYAKITKAN!!!   Wed Nov 19, 2008 2:33 pm

Sekolah,...

ada cewek-ada cowok...

ada murid ada guru...

ada pinter dan ada yang bodoh...

gak terlepas dari senang dan happy...

jadi sekarang kita buat diskusi baru tentang :

"Kejadian yang paling menyakitkan selama bersekolah di Smanda"

Kayaknya tiap kelas kita punya cerita yang menyakitkan...

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/yudhapr
Yudha Pradana
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 330
Join date : 19.10.08
Age : 28
Lokasi : Bandar Lampung, Bintaro Jakarta dan Tangerang

PostSubyek: Re: Kejadian Paling MENYAKITKAN!!!   Wed Nov 19, 2008 2:48 pm

Kelas X-5 :
Kelas gw kalah melulu maen bolanya... tapi masih ada kelas X-2 yang dibawah...
Gw gak diabsen sama Bustami 1 Semester

Kelas XI IPS 2 :
Gw gak diterima di IPA... Tapi gak neyesek2 amat sih...
Pak Syamsudin Abunawi, guru Agama dan wali kelas gw di X-5 telah dipangggil menghadap Allah SWT... Saat itu gw gak bisa melayat karena sedang berada di bandung dengan Yetti...
Perjalanan kelam dengan Yetti Bandar Lampung-Bandung...

Kelas XII IPS 2 :
Gw udah enjoy disini, rasanya pengen SMA terus...
Tapi akhirnya harus berpisah,
Rindu Masa itu...

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/yudhapr
rhmchn
smanda junior
smanda junior
avatar

Jumlah posting : 114
Join date : 03.11.08
Age : 27
Lokasi : jogja berhati nyaman (hueh) ^^b

PostSubyek: paling nyakit....   Fri Nov 21, 2008 9:25 am

mmmmmmmmm.......

waktu kelas X-8: gw pindah dari X-1, si putri hapsari ampe nangis, trus gakada dua bulan gw bertengger di kelas ini udah dituduh ngambil HP orang... sial-sial padahal gw kaga kenal tuh orang, hpnya juga gw gak tau yg model gimana, pencemaran nama baik keluarga tuh!!!

kelas XI A 2: fisika gw gak jauh jauh dari nilai 2 sama 4 padahal udah les... hahahaha. emang dasarnya gw dodol lol!


kelas XII A 2: ini masa-masa yg menyenangkan bos.... gak da yg menyakitkan, ada deng... pas lulus2an...


whaaaaaaaaaaaaaa lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.rahmalwaysmiles.wordpress.com
joni_kurniawan
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 113
Join date : 18.10.08
Age : 29
Lokasi : Bandar lampung

PostSubyek: Re: Kejadian Paling MENYAKITKAN!!!   Sat Nov 22, 2008 6:51 pm

gda tuh!!!

Laughing Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://newmonia.blogspot.com/
ica_nci
anak baru
anak baru
avatar

Jumlah posting : 36
Join date : 04.11.08
Age : 26
Lokasi : jakarta

PostSubyek: bingung,,, banyak yang menyakitkan   Wed Nov 26, 2008 12:13 pm

kls X-3 gw juga ga diabsen sama p' bus gara2 keseringan dispen. ga ikut lesnya p' bus. sampe p' bus bilang dia bru ktmu sama murid sebandel gw.

kls XI IPA 5, rok gw robek waktu bazar 17an. mana roknya minjem pula...

kls XII IPA 5, dapet tugas cari skripsi org bwt p ato. gw fotocopy smp ngabisin berpuluh2 ribu. diketik ulang krn p ato minta soft copynya. mw ngebayar orang bwt ngetik, ga ada duit. gw msh bingung smp skrg gunanya bwt gw apa. kejadian ini menyakitkan krn tangan gw sakit, mata gw sakit...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ragal_aSaKuRa
smanda junior
smanda junior
avatar

Jumlah posting : 107
Join date : 27.10.08
Age : 27
Lokasi : jogja!!.. hha,,^^

PostSubyek: menyakitkan???... banyak!!!..   Wed Nov 26, 2008 1:04 pm

x-3 : buanyak bgt hal yg menyakitkan,,jd gak bs gw tulis..hho,,

xi. ipa 2 : huhh!!.. gw brantem ma tmen2 gw pas hari ultah gw!!.. lgian knp cari masalah ma gw sih pas gw ultah??!!.. mana gw lg sibuk ngurus liga lg... huhh!!..
*tp skrg udh damai,,ya gak sob??..

xii. ipa 2 : hueeee,, banyak jg sih... tp ni kelas buat gw ktawa mulu...jd cpet ilang marah gw.. tp 1 yg gak bs gw lupa... pas gw brantem ma alfian... sbenernya ksian jg liat dy,,tp gpp lah.. skli2...hho,,


Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Gilang as はかもり
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 170
Join date : 09.11.08
Age : 25
Lokasi : Ngayogyakarta Hadiningrat

PostSubyek: SAKIIIIIIIIIIIIIIIIIIIITTTTTTTTT   Sat Nov 29, 2008 4:30 pm

DI smanda bwt gw yang paling sakit ntu

Waktu gw lagi lari di lapangan, turs krn spatu gw uda abis, gw kepleset, lulut gw nge"gasrak" pasir, trus bedarah...

hahahah


(sakit inih orang)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://gravekeepersassailant.blogspot.com/
joni_kurniawan
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 113
Join date : 18.10.08
Age : 29
Lokasi : Bandar lampung

PostSubyek: Re: Kejadian Paling MENYAKITKAN!!!   Sun Nov 30, 2008 12:19 am

di cubit buk yeti tuh sakit!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://newmonia.blogspot.com/
Yuskas Bkn Afgan
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 178
Join date : 19.11.08
Age : 26
Lokasi : Nyaris Membusuk di Lampung ..

PostSubyek: ...   Sun Nov 30, 2008 2:13 am

Mau² AJ cerita hal memalukan di depan public .

HAHAH Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://friendster.com/attabknafgan
LuqmanHuda
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 97
Join date : 13.10.08
Age : 28
Lokasi : surabaya "the hottest city"

PostSubyek: ada....   Wed Dec 03, 2008 7:52 am

pertama... pas gw klas satu....

buat anak 2007 terutama klas x.6 : tau gag knapa d klas itu aja yg gag da pintu na???

jwaban na ialah gara2 pintu na hancur d tendang pak bustami!!!!
horor bgt bpk itu nendang ampe jebol......
yg kesian,,, satari wktu itu msh berbugil ria joget2 d atas meja.....
trus d lempar pecahan kayu... untung gag da yg kena.....
pengalaman yg buruk bgt.....

yg pling bkin males mah...
klo ude d suruh pak Tamba jawab bhasa indonesia d depan kelas.....
mlah kyk org d hukum,, d setrap ampe 30 menitan....
tp pngalaman mengajarkan...
klo pelajaran pak tamba...
duduk paling belakang,, truz tidur aja....... aman...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Gilang as はかもり
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 170
Join date : 09.11.08
Age : 25
Lokasi : Ngayogyakarta Hadiningrat

PostSubyek: GAk mesti   Fri Dec 05, 2008 3:32 pm

Yuskas Bkn Afgan wrote:
Mau² AJ cerita hal memalukan di depan public .

HAHAH Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil


kan gak mesti nyeritain diri sendiri...

ceritain aja orang laen.... trus lu bilang kalo lu ngeliat orang ntu berbuat "AIB"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://gravekeepersassailant.blogspot.com/
Yuskas Bkn Afgan
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 178
Join date : 19.11.08
Age : 26
Lokasi : Nyaris Membusuk di Lampung ..

PostSubyek: OOh iya pula ya !!   Fri Dec 12, 2008 8:43 pm

Gravekeeper's Assailant wrote:
Yuskas Bkn Afgan wrote:
Mau² AJ cerita hal memalukan di depan public .

HAHAH Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil


kan gak mesti nyeritain diri sendiri...

ceritain aja orang laen.... trus lu bilang kalo lu ngeliat orang ntu berbuat "AIB"

bener2 lang .. siapa yg mw jadi korban pertama gw ya ??

Huauauaua Twisted Evil Twisted Evil
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://friendster.com/attabknafgan
Gilang as はかもり
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 170
Join date : 09.11.08
Age : 25
Lokasi : Ngayogyakarta Hadiningrat

PostSubyek: Bersama Kita bisa   Tue Dec 16, 2008 12:27 am

Yuskas Bkn Afgan wrote:


bener2 lang .. siapa yg mw jadi korban pertama gw ya ??

Huauauaua Twisted Evil Twisted Evil


MAri kita Pikirkan bersama...... Evil or Very Mad Twisted Evil Evil or Very Mad Twisted Evil
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://gravekeepersassailant.blogspot.com/
ras_ge
anak baru
anak baru
avatar

Jumlah posting : 7
Join date : 10.01.09

PostSubyek: ada si, dikit tapi,   Sat Jan 10, 2009 8:02 pm

orang tua dipanggil keskul,
cuma sekali si,
tp tiap bulan,.hee..
peace elephant
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
uchank_couzy
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 39
Join date : 16.10.08
Age : 29
Lokasi : Yogyakarta

PostSubyek: Koran koran....   Mon Jan 12, 2009 8:24 am

ada beberapa sih..

Tapi yang paling mantab waktu jadi ketua HSEC trus buat kasus sama guru2 bahasa inggris gara2 lomba di UI.. sampe sampe lomba dibatalin + masuk koran 2 hari beturut2..

Sial! Evil or Very Mad

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yuskas Bkn Afgan
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 178
Join date : 19.11.08
Age : 26
Lokasi : Nyaris Membusuk di Lampung ..

PostSubyek: wow.   Thu Jan 15, 2009 3:36 pm

1 kata deh mas .. WOW.

hha-*

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://friendster.com/attabknafgan
doniele
anak baru
anak baru
avatar

Jumlah posting : 12
Join date : 05.09.12

PostSubyek: Re: Kejadian Paling MENYAKITKAN!!!   Fri Oct 26, 2012 4:26 pm

setiap yang menyakitkan akan membawa perubahan yang baik ,, bener gak ya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Kejadian Paling MENYAKITKAN!!!   

Kembali Ke Atas Go down
 
Kejadian Paling MENYAKITKAN!!!
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Santiago Berdebeu :: SEKOLAH TERCINTA :: Kantin Smanda (Tempat Nongkrong Kita!)-
Navigasi: