Santiago Berdebeu

Forum Alumnus SMA Negeri 2 Bandar Lampung
 
IndeksFAQPencarianPendaftaranLogin
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
Latest topics
Poll
Siapakah Guru Ter-Populer di Kampus SMANDA?
Pak Nainggolan
25%
 25% [ 26 ]
Bu Tarigan
21%
 21% [ 22 ]
Pak Herman
6%
 6% [ 6 ]
Bu Siti Nursiah
0%
 0% [ 0 ]
Pak Sholeh
2%
 2% [ 2 ]
Bu Maria
19%
 19% [ 20 ]
Bu Sihombing
11%
 11% [ 12 ]
Bu Usa
4%
 4% [ 4 ]
Bu Teti
9%
 9% [ 10 ]
Pak Sutan
4%
 4% [ 4 ]
Total Suara : 106
Top posters
Yudha Pradana
 
recca_super
 
Yuskas Bkn Afgan
 
Gilang as はかもり
 
eka mukti
 
rhmchn
 
joni_kurniawan
 
ragal_aSaKuRa
 
LuqmanHuda
 
mira_ayuningtyas
 
Statistics
Total 331 user terdaftar
User terdaftar terakhir adalah tradersfamily

Total 2615 kiriman artikel dari user in 213 subjects

Share | 
 

 SEMUA PASTI PERNAH CABUT !! Cerita Paling Seru !!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Yuskas Bkn Afgan
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 178
Join date : 19.11.08
Age : 26
Lokasi : Nyaris Membusuk di Lampung ..

PostSubyek: SEMUA PASTI PERNAH CABUT !! Cerita Paling Seru !!   Sun Nov 30, 2008 2:41 am

Ga usah Nyangkal . Ga Bisa Nyangkal . Ga Terima Sangkalan !!

SEMUA PERNAH CABUT . !

Cerita Cabut Paling Seru Gimana sih .

Cerita Donk . !
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://friendster.com/attabknafgan
Yuskas Bkn Afgan
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 178
Join date : 19.11.08
Age : 26
Lokasi : Nyaris Membusuk di Lampung ..

PostSubyek: Okeh . Gw Pertama .   Sun Nov 30, 2008 2:50 am

Ini Kejadian pas kelas satu . masi lugu

Pas hari sabtu semua kelas Kyknya pada pengen cabut semua .

pokok nya di kantin ayuk tempat nongkrong ad sekitar 20 orang-an lebih . sampe smpit .
kelas 10 sama 11 nya gabung .

lagi seru2 tiba2 ad bu murni . bu tarigan . sama lupa 1 lg jalan tanpa dosa ke kantin ayuk . bayangin aja . posisi rame . jadi kek banci di kejer2 kamtip semua . pada lompat tembok belakang . lari ke lapangan bwh . nymput di tangga seribu . masuk2 rumah warga .
ternyata 3 diva itu cuma mw nagih uang kantin . asem ga tuh ?

karena uda tanggung lompat . gw bareng anak2 10 (entah siapa punya ide bego dtg ke SMP 4) tadi nya cuma be 2 doang gw . tapi entah knp juga yg cabut ke SMP 4 . bayangin 3 mobil !!

sampe sana ? org2 kelas pada nelponin .. PAK BUS MASUK !
mau balik males , Ywdha besok ny kena PAK BUS CURSE .
kena deh ga di absen 1 semester . Beli bola dah gw . Razz

ad cerita aneh rada bego lain ny ? post disini !!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://friendster.com/attabknafgan
joni_kurniawan
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 113
Join date : 18.10.08
Age : 29
Lokasi : Bandar lampung

PostSubyek: Re: SEMUA PASTI PERNAH CABUT !! Cerita Paling Seru !!   Sun Nov 30, 2008 3:02 am

wedeh,,,sip juga critanya... lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://newmonia.blogspot.com/
uchank_couzy
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 39
Join date : 16.10.08
Age : 29
Lokasi : Yogyakarta

PostSubyek: Mati Gaya!!!   Sun Nov 30, 2008 6:15 pm

waktu jaman gwa masih muda dlu...

klo gak salah waktu kelas 1 sma...

Tersebutlah 3 orang anak muda gwa, andika Yudiaji dan allen Sikutang..
kita bertiga terinspirasi buat cabut trus berkelana mencari pengalaman di dunia baru... Cool

Singkat cerita ,, kita be3 udah lolos dari gerbang sekolah,, pas sampe di prikopol,, daerah polisi deket SDN2 Palapa... pas sampai di deket masjid (lupa gwa namanya, pokoknya masjid di sebelah kantor polisi ntuh) kita orang berjalan sambil tertawa kek udah gak ada dosa cabut skul..

Eh ternyata........

Gwa : dik itu bu sangun bukan?
(mata gwa udah silinder, kaga jelas ngliat)

Andika : Bukan deh kyknya,, bu sangun kan cantik
(lupa gwa klo mata dia juga rabun, sial!)

Allen : eh, keknya itu bu sangun deh.. lo liat body depannya deh
(secara insting gwa sih bukanya ngeliat ke orang ntuh,, tapi ke mukanya allen,, soalnya Bu sangun sama dia mirip)

Andika : woi bu sangun woi! itu bu sangun...

Gwa : eh ia,,, itu bu sangun...

Allen : Kabur oii cepet!! awas ketauan!


Tau khan bu sangun? guru matematika wanita yang judes nan seksi ituh pirat ..
Nah itu wali kelas kita be-3.. keknya sih itu ibu baru turun dari angkot deh.. mau ke skul.. Spontan lah kita be-3 pada kocar kacir gwa langsung kabur ngumpet ke balik semak semak, andika langsung lari ke masjid kek orang gila,, si alen langsung pake kutang! eh salah,, dia ngikutin andika lare ke masjid,,,
kita be-3 kira sih kaga ketahuan tapii besoknya... Neutral

Itu ibu ngomong di depan kelas,,
"eh anak2 kemarin sapa yha yang cabut dari kelas?" . kemarin ibu ngliat anak sma 2 cabut, ada 3 orang, 1 orang rambut keriting (gwa), 1 orang kurus tinggi (andika), 1 orang lagi pake kutang (allen)...
angsung dah 1kelas pada ngelirik kita be-3 kyk waria liat laki laki tampan,,
rada napsu trus muka menggemaskan...
sedangkan kita be-3 ,,
cman haha hihi kek bayi baru keluar ke bumi..
asli mati gaya,,scratch


huff....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
eka mukti
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 117
Join date : 03.11.08
Age : 26
Lokasi : Bandung

PostSubyek: ikutan cabut ah..   Mon Dec 01, 2008 1:00 pm

setelah di-inget2 kayaknya saya juga punya pengalaman cabut yang lumayan seru.. hahaha..

Entah kenapa, waktu itu saya kepengen cabut. Setelah dihasut beberapa orang, akhirnya saya ngikut juga. Rutenya lewat deket rumah ibu Marlina Johan a.k.a Marjo. Ngelompat dari kebon pisang, dll. Trus lewat gang2 yg sebelumnya nggak pernah dilewatin. Maklum bos, saya anak baek. Hahaha..

Karena temen cabutnya cewek semua, kita2 rada takut nyasar + ketauan guru. Nggak lucu kan kalo tiba2 kita dianterin warga ke sekolah gara2 nyasar pas mau bolos. Laughing

Setelah melewati perjalanan yang cukup panjang dan mendebarkan, akhirnya sampe juga para wanita pembolos ini ke jalan gede dengan keringat menetes dimana2. Sambil nunggu angkot, kita2 masih clingak clinguk ngawasin kalo2 ada guru lewat. Laughing

Biasalah, anak baek kalo cabut ya begini.. Hagshagshags..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://blognyamukti.wordpress.com/
Yudha Pradana
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 330
Join date : 19.10.08
Age : 28
Lokasi : Bandar Lampung, Bintaro Jakarta dan Tangerang

PostSubyek: cABUT???   Mon Dec 01, 2008 5:12 pm

Gak ada topik laen yah???

cabut mah udah biasa...

apalagi pas pelajaran agama yang diajar oleh Pak Sutan...

Kami semua mayoritas muslim, tapi kalo ada pelajaran agama jadi kaum minoritas (maksudnya banyak yang cabut...)

Kayaknya sebelum dipindahin, kantin emak jadi spot terfavorit bagi cabuterz smanda...
jadi soal cabut udah gak seru lagi...
Kalo cabut yang paling seru menurut gw...

cabut pake surat dispen...

(gak lucu dan jayus banget!)

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/yudhapr
LuqmanHuda
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 97
Join date : 13.10.08
Age : 28
Lokasi : surabaya "the hottest city"

PostSubyek: cabut-cabut!!!   Wed Dec 03, 2008 7:43 am

ini hal yg pling sering gw lakuin pas kls 2 dlu.....

pas kls 2 dlu, kls gw bnyak ank OSIS na c.... klo cbut pke surat dispen yg ude bertanda tangan.. tinggal tulis mau kmana ama sapa aja....
nah klo cbut biasa na setengah klas (ank2 pada ikutan titip nama).... hehehe
gru jg gag hapal d kls gw yg ank OSIS tu yg mana c...
klo cbut,,, yg dket biasa na k gramed,, maen bili ato nonton.... dengan persiapan baju ganti per anak.....
yg jauh mah k pantai... dg alasan survey.... Twisted Evil

tp sbener na klo khusus gw mah klo mo kluar smanda mah gampang aja...
gw dah ada hubungan khusus ma tu satpam2 aneh....
yg pikiran na gag jauh2 dari "kaset" ma rokok....
piiissss..... hehehe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
joni_kurniawan
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 113
Join date : 18.10.08
Age : 29
Lokasi : Bandar lampung

PostSubyek: Re: SEMUA PASTI PERNAH CABUT !! Cerita Paling Seru !!   Thu Dec 04, 2008 6:10 pm

panjang-panjang amat sih critanya,,,jadi males baca,,,, tongue
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://newmonia.blogspot.com/
Gilang as はかもり
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 170
Join date : 09.11.08
Age : 25
Lokasi : Ngayogyakarta Hadiningrat

PostSubyek: cabut emang paling enak   Fri Dec 05, 2008 4:27 pm

kalo gw,

cabut di saat gak tepat

pas masi klas 1.

pas plajaran matem (paling boring wktu klas 1), gurunya gak ada (males gw nyebut nama gurunya), trus dya ngasi tugas, gw kerjain si tugas ntu, trus krna waktu masi banyak gw cabut aja.... tapi gerbang skola blun d buka, ahirnya nunggu dulu d mesjit.

trus tiba2 ada anak kelas gw yg bilang kalo tadi ada guru (males lg gw nyebutnya) yg ngapsen....
spontan gw lari ke kelas... tp ntu guru ud pegi.... yashud, gw besoknya harus ngadep guru matem ntu en kena semprot (tp gw ada tameng sob) ma tu gurum yg katanya punya "Orang kepercayaan" yg d tugasin ngapsen kemaren....


sial
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://gravekeepersassailant.blogspot.com/
rhmchn
smanda junior
smanda junior
avatar

Jumlah posting : 114
Join date : 03.11.08
Age : 27
Lokasi : jogja berhati nyaman (hueh) ^^b

PostSubyek: cabut...   Fri Dec 05, 2008 7:04 pm

hmmm.... cabut,,
gw lupa.

tapi seringnya kalo cabut pelajaran bahasa jepang,
hehehehe

terus pernah cabut les,
tadinya seh gak niat cabut tapi karena bu pur yang ngajar gw,arif dkk pada cabut ke masjid, ngadem...

huahuahua Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.rahmalwaysmiles.wordpress.com
mira_ayuningtyas
anak baru
anak baru
avatar

Jumlah posting : 81
Join date : 29.11.08
Age : 27
Lokasi : bandung

PostSubyek: sekali selama 3 tahun SMA dan langsung dipanggil!!!!   Fri Dec 05, 2008 10:22 pm

dulu cabut cm sekali,,

pertama dan terakhir kali

gara2 tugas karya tulisnya pak Darmawan
waktu itu ber-4 bolos bhs jepang,,demi ngerampungin karya tulis lalalala...
nggak tahunya besoknya langsung dpanggil sm bu tarigan,haaha
terus anak2 klas XI yg bolos dkumpulin d lab bio
dan saking banyakny yg bolos,lab nya ngga cukup,,haha

akhirnya cukup sekali deh bolos
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://miraayuningtyas.wordpress.com
ahmad_fajrin
anak baru
anak baru
avatar

Jumlah posting : 25
Join date : 12.10.08
Age : 28
Lokasi : indralaya, palembang, bandar lampung

PostSubyek: cabut...   Sat Dec 06, 2008 12:53 pm

cerita cabut gw lumayan adalah.....

tapi setiap cabut gw bingung mau kemana coz rumah gw deket sekolah si hehehe

tapi yah yang paling sering gw cabut waktu kelas 3 pas pelajaran matem pak muji...

cabut ke UKS.... negwong sama cewe hahahahaha

alesan sakit .... sebenernya gak

trus gw pernah juga cabut lewat kantin belakang...

cuma buat beli batre buat apa ya dulu gw lupa waktu kelas satu...

nah gw juga pernah kena marah pak bambang waktu bulan puasa gara2 duduk2 depan kelas gw kena usir deh tapi untungnya gw dispen ikutan lomba nasyid... selamat lah hidupku haha
selebihnya ya paling cabut waktu les tambahan fisika kalo gurunya pak tri....

kepada guru2 ku tercinta maafkan aku karena sering cabut ....

peace full
Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yuskas Bkn Afgan
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 178
Join date : 19.11.08
Age : 26
Lokasi : Nyaris Membusuk di Lampung ..

PostSubyek: ..   Mon Dec 08, 2008 8:49 pm

Jhonny wrote:
wedeh,,,sip juga critanya... lol!

Makasi ..

walaupun sebetulny gw tau anda mw ngmg .

wedeh bego juga cerita nya .. HAHAH Wink
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://friendster.com/attabknafgan
Yuskas Bkn Afgan
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 178
Join date : 19.11.08
Age : 26
Lokasi : Nyaris Membusuk di Lampung ..

PostSubyek: Re: SEMUA PASTI PERNAH CABUT !! Cerita Paling Seru !!   Mon Dec 08, 2008 8:53 pm

uchank_couzy wrote:
waktu jaman gwa masih muda dlu...

klo gak salah waktu kelas 1 sma...

Tersebutlah 3 orang anak muda gwa, andika Yudiaji dan allen Sikutang..
kita bertiga terinspirasi buat cabut trus berkelana mencari pengalaman di dunia baru... Cool

Singkat cerita ,, kita be3 udah lolos dari gerbang sekolah,, pas sampe di prikopol,, daerah polisi deket SDN2 Palapa... pas sampai di deket masjid (lupa gwa namanya, pokoknya masjid di sebelah kantor polisi ntuh) kita orang berjalan sambil tertawa kek udah gak ada dosa cabut skul..

Eh ternyata........

Gwa : dik itu bu sangun bukan?
(mata gwa udah silinder, kaga jelas ngliat)

Andika : Bukan deh kyknya,, bu sangun kan cantik
(lupa gwa klo mata dia juga rabun, sial!)

Allen : eh, keknya itu bu sangun deh.. lo liat body depannya deh
(secara insting gwa sih bukanya ngeliat ke orang ntuh,, tapi ke mukanya allen,, soalnya Bu sangun sama dia mirip)

Andika : woi bu sangun woi! itu bu sangun...

Gwa : eh ia,,, itu bu sangun...

Allen : Kabur oii cepet!! awas ketauan!


Tau khan bu sangun? guru matematika wanita yang judes nan seksi ituh pirat ..
Nah itu wali kelas kita be-3.. keknya sih itu ibu baru turun dari angkot deh.. mau ke skul.. Spontan lah kita be-3 pada kocar kacir gwa langsung kabur ngumpet ke balik semak semak, andika langsung lari ke masjid kek orang gila,, si alen langsung pake kutang! eh salah,, dia ngikutin andika lare ke masjid,,,
kita be-3 kira sih kaga ketahuan tapii besoknya... Neutral

Itu ibu ngomong di depan kelas,,
"eh anak2 kemarin sapa yha yang cabut dari kelas?" . kemarin ibu ngliat anak sma 2 cabut, ada 3 orang, 1 orang rambut keriting (gwa), 1 orang kurus tinggi (andika), 1 orang lagi pake kutang (allen)...
angsung dah 1kelas pada ngelirik kita be-3 kyk waria liat laki laki tampan,,
rada napsu trus muka menggemaskan...
sedangkan kita be-3 ,,
cman haha hihi kek bayi baru keluar ke bumi..
asli mati gaya,,scratch


huff....

HUAUA .. Parah euy .

Ampir sama sama pengalaman gw juga .
(sangking banyak cabut .. Twisted Evil )

Lolos dari gerbang jalan mw ke arah poltabes .
di TK bhayangkari ketemu bu Res .

Krn binggung . lari malah ketauan .
gw kasi salam aja .
" Pagi Bu .. " . ehhh di jawab sama dia " Ohh iya pagi² "
sambil jalan terus aj .
pas uda agak jauh . "eh nak2 pelajaran siapa ??"
langsung lari nutupin muka pake tas ..
ahaha . untung ga di ajar bu Res . jadi ga kasus
hhha
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://friendster.com/attabknafgan
Gilang as はかもり
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 170
Join date : 09.11.08
Age : 25
Lokasi : Ngayogyakarta Hadiningrat

PostSubyek: Aneh   Fri Dec 12, 2008 12:09 am

Yuskas Bkn Afgan wrote:

Lolos dari gerbang jalan mw ke arah poltabes .
di TK bhayangkari ketemu bu Res .

Krn binggung . lari malah ketauan .
gw kasi salam aja .
" Pagi Bu .. " . ehhh di jawab sama dia " Ohh iya pagi² "
sambil jalan terus aj .
pas uda agak jauh . "eh nak2 pelajaran siapa ??"
langsung lari nutupin muka pake tas ..
ahaha . untung ga di ajar bu Res . jadi ga kasus
hhha


wahahahahahahha...... bisa gitu yah....

guru yang aneh....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://gravekeepersassailant.blogspot.com/
icol
anak baru
anak baru
avatar

Jumlah posting : 61
Join date : 10.12.08
Age : 26
Lokasi : bandar lampung

PostSubyek: haha   Thu Dec 25, 2008 6:25 pm

Jhonny wrote:
panjang-panjang amat sih critanya,,,jadi males baca,,,, tongue

haha
iya,
panjang2 amat
susah bener kayanya pengen cabut aja
banyak rintangannya gitu..

makanya klo mo cabut pel pak + (tamba) aja, ato pak sinaga
mudah dan menguntungkan..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/looci
Yuskas Bkn Afgan
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 178
Join date : 19.11.08
Age : 26
Lokasi : Nyaris Membusuk di Lampung ..

PostSubyek: ..   Thu Dec 25, 2008 8:32 pm

Yang Gampang itu col yg ga berkesan .

lagian cabut pak sinaga mah ngapain ?
kita lom keluar kelas mw cabut dia ud cabut duluan .
kalah pamor kite .
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://friendster.com/attabknafgan
icol
anak baru
anak baru
avatar

Jumlah posting : 61
Join date : 10.12.08
Age : 26
Lokasi : bandar lampung

PostSubyek: Re: SEMUA PASTI PERNAH CABUT !! Cerita Paling Seru !!   Sat Dec 27, 2008 8:43 pm

Iy deh,
Maap c suy..
Gw ne sbnerny pngn crta2lah..
Tp gw bngung, bgian mna yg mo gw crtain dr ksah cbut gw,
J.K Rowling aj mles nulisny kl ksh cbut gw dbkuin,hha..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/looci
Gilang as はかもり
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 170
Join date : 09.11.08
Age : 25
Lokasi : Ngayogyakarta Hadiningrat

PostSubyek: guru cabul eh cabut...........   Sun Dec 28, 2008 4:26 pm

PAk sinaga....

guru bahasa inggris terbaik yg pernah gw rasakan.....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://gravekeepersassailant.blogspot.com/
ras_ge
anak baru
anak baru
avatar

Jumlah posting : 7
Join date : 10.01.09

PostSubyek: cabut?   Sat Jan 10, 2009 7:59 pm

gk pernah cabut,
jarang banget si,
cabut dr kantin kan???
scratch
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yuskas Bkn Afgan
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 178
Join date : 19.11.08
Age : 26
Lokasi : Nyaris Membusuk di Lampung ..

PostSubyek: ..   Tue Jan 13, 2009 8:07 pm

Kebalik pertanyaan gw klo buat lo ga ..

"pernah ga anda ga pernah cabut ?"

hha*
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://friendster.com/attabknafgan
galuh_bening
moderator
moderator
avatar

Jumlah posting : 38
Join date : 10.10.08

PostSubyek: Re: SEMUA PASTI PERNAH CABUT !! Cerita Paling Seru !!   Fri Jan 23, 2009 9:15 am

prestasi gw di dunia percabutan minim,

paling cabut ke kantin klo ga da guru ato gurunya belom dateng..
trz klo udah di miskol, balik d ke kelas,,

tp pernah jg tuh kena marah (sekali ini doank) ama pak agama alm. Pak Syamsudin y? (ampun, gw lupa namanya..,emg pelupa..)
trz ga lama dari itu, inalillahi...
lemez d gw.. Crying or Very sad

pernah juga gw cabut dari pagi ampe istirahat pertama gara2 telat,
ini klo ga salah pas semester 2 kelas 3,
trz gw seneng karena udah bener2 cabut, hina kali, hehe..
sebagai seorang siswa waktu itu, gw rasa belom lengkap rasanya klo blm pernah cabut..
dan gw melakukannya di semester akhir hidup gw sebagai siswa SMA..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: SEMUA PASTI PERNAH CABUT !! Cerita Paling Seru !!   

Kembali Ke Atas Go down
 
SEMUA PASTI PERNAH CABUT !! Cerita Paling Seru !!
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Santiago Berdebeu :: SEKOLAH TERCINTA :: Kantin Smanda (Tempat Nongkrong Kita!)-
Navigasi: